Berhasil Pertahankan Pangsa Pasar, Ini Catatan Penjualan MMKSI di Bulan Maret 2022

Berhasil Pertahankan Pangsa Pasar, Ini Catatan Penjualan MMKSI di Bulan Maret 2022

Jakarta, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID – Catatan penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di bulan Maret 2022 kembali menunjukkan angka yang positif. Penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat total 10.592 unit dan berhasil mempertahankan pangsa pasarnya di 12,9%.

“Pada kuartal pertama tahun 2022 ini, kami berhasil mempertahankan penjualan kami dengan sangat baik. Kami terus bersaing diposisi atas dan hal tersebut menjadi tantangan tersendiri untuk kami. Kami didorong untuk terus mengeksplor strategi-strategi terbaik kami agar tetap bertahan dan terus bersaing diposisi atas. Salah satu strategi kami yaitu dengan memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen dengan selalu memberikan performa yang optimal untuk setiap layanan yang kami hadirkan.

Kami juga ingin memberikan apresiasi tertinggi kami untuk konsumen di Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami sebagai rekan dalam menghadapi seluruh petualangan hidup mereka. Kami juga berharap seluruh pengalaman yang kami hadirkan dapat terus menjaga dan meningkatkan loyalitas konsumen terhadap brand dan produk kami serta membantu kami untuk tetap berada di posisi yang strategis baik secara brand maupun penjualan,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dalam penjualannya di bulan Maret 2022, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 6.991 unit. Sedangkan di segemen kendaraan niaga ringan, MMKSI berhasil mencatat penjualan 3.601 unit. Model Xpander (termasuk Xpander Cross) mendominasi penjualan MMKSI hingga 43% dan L300 berkontribusi hampir 25% serta Pajero Sport berkontribusi 23% terhadap penjualan MMKSI.

Baca Juga: Remaja 16 Tahun Tewas, Usai Rayakan Ulang Tahun Pacar

Baca Juga: Gepeng di Kota Jambi Menjamur Saat Puasa, Dinsos: Sudah Seperti Profesi

Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors juga telah membuktikan eksistensi serta keunggulannya di pasar otomotif Indonesia sepanjang kuartal pertama tahun 2022 ini. Detail catatan penjualan MMKSI pada bulan Maret 2022 adalah sebagai berikut. Untuk Xpander (termasuk Xpander Cross) menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 25,4% atau telah terjual sebanyak 4.547 unit.

Untuk Pajero Sport meraih pangsa pasar sebesar 50% di segmen medium SUV 2.500 cc (4x2 dan 4x4) dengan total penjualan 2.441 unit.

L300 juga mempertahankan posisinya di segmen small pick-up 4x2 dengan pangsa pasar 64,3% atau 2.627 unit terjual.

Begitupula dengan model Mitsubishi Triton yang tetap mempertahankan posisinya di segmen pick-up 4x4 dengan pangsa pasar 45.7% atau terjual sebanyak 954 unit. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: