UEFA Sanksi Atletico Madrid, Akibat Kericuhan Kontra Manchester City di Liga Champions

UEFA Sanksi Atletico Madrid, Akibat Kericuhan Kontra Manchester City di Liga Champions

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - UEFA soroti laga Atletico Madrid saat di perempat final lawan Manchester City. Kericuhan sempat terjadi jelang laga berakhir. 

UEFA soroti Atletico Madrid yang diduga melakukan kericuhan saat kontra Manchester City.  Sepertinya sanksi akan diberikan UEFA ke Atletico Madrid. 

UEFA mulai menunjuk penyidik dan menunggu laporan atas kericuhan yang terjadi saat laga Atletico Madrid kontra Manchester City di laga perempatfinal Liga Champions, Kamis 14 April 2022 kemarin. 

Laga sengit yang tersaji antara Atletico Madrid dan Manchester City pada leg kedua Liga champions ini berlangsung menegangkan. 

Baca Juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Europa, Dibungkam Frankfurt 3-2

Baca Juga: Semifinal Liga Champions, Jangan Lewatkan Ini Jadwal Tandingnya

Dalam lima menit pertandingan, wasit yang memimpin pertandingan telah mengeluarkan banyak kartu, ada tujuh kartu yang dikeluarkan dalam lima menit pertandingan. 

Saat itu wasit langsung dipimipin oleh Daniel Siebert. Kericuhan terjadi saat jelang laga berakhir. Wasit asal Jerman itu harus mengeluarkan tujuh kartu.

Keributan dimulai dari tekel Felipe kepada Phil Foden. Akibat tekel itu, Foden terkapar dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan. Para pemain cadangan Manchester City memberi reaksi keras.

Jack Grealish mengumpat 'Anda sialan' pada Savic. Komentar itu membuat keributan makin ramai. Hampir semua pemain berada di pusat keributan. Ada yang coba menenangkan situasi, ada yang ikut meramaikan.

Baca Juga: Liga Europa: West Ham lolos, Barcelona Gagal

Baca Juga: 5 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bikin Lemak di Perut Muncul, Hindari Bun!

Kejadian itu berlangsung selama beberapa menit. Bahkan tensi tinggi terus terjadi. Dari menit ke-90+1 hingga 90+5, wasit Siebert harus merogoh tujuh kartu.

Satu di antaranya adalah untuk Felipe. Lalu, ada kartu kuning untuk Savic dan Diego Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: