Barcelona Tersingkir dari Liga Europa, Dibungkam Frankfurt 3-2

Barcelona Tersingkir dari Liga Europa, Dibungkam Frankfurt 3-2

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kali ini di Camp Nou tak ada keberuntungan bagi Barcelona. Frankfurt berhasil bungkam Barcelona dengan skor 2-3 Liga Europa, Jumat 15 April 2022.

Barcelona gagal lolos ke semifinal Liga Europa setelah takluk dari Frankfurt di leg kedua. Camp Nou tak beri keberuntungan bagi Barcelona. 

Berbeda dengan leg pertama yang berlaga di Jerman. Barcelona kontra Frankfurt berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, Barcelona harus terima kenyataan setelah ditumbangkan Frankfurt dari Liga Europa. 

Frankfurt meraih poin penting dari Filip Kostic yang sumbang dua gol dari tiga gol Frankfurt ke gawang Barcelona. Kemudian terakhir gol Frankfurt di cetak oleh Rafael Santos Borre. 

Baca Juga: UEFA Sanksi Atletico Madrid, Akibat Kericuhan Kontra Manchester City di Liga Champions

Baca Juga: Semifinal Liga Champions, Jangan Lewatkan Ini Jadwal Tandingnya

Sementara, Barcelona harus susah payah untuk mengejar ketertinggalan. Gol Barcelona hanya diciptakan oleh Sergio Busquets dan satu penalti Memphis Depay.

Camp Nou memberikan hadiah besar bagi Frankfurt saya hadapi Barcelona. Pada Laga baru berjalan dua menit, Frankfurt sudah mendapat hadiah penalti.

Penalti bermula dari Eric Garcia yang melanggar Jesper Lindstrom di kotak terlarang. Kostic yang menjadi algojo pun sukses memperdaya Marc-Andre ter Stegen.

Seperti sudah menjadi awal kemenangan bagi Frankfurt. Meninggalkan Barcelona dengan keunggulan satu gol. Namun Barcelona mencoba bangkit. 

Baca Juga: Liga Europa : West Ham lolos, Barcelona Gagal

Baca Juga: Jangan Makan Berlebih saat Buka Puasa, Ini Bahayanya

Namun tetap saja, pasukan Xavi cukup dibuat kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat tim tamu.

Alih-alih menyamakan skor, Barcelona justru semakin tertinggal ketika Borre mencetak gol indah pada menit ke-36. Pemain asal Kolombia itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang tuan rumah. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: