Semifinal Liga Champions, Jangan Lewatkan Ini Jadwal Tandingnya

Semifinal Liga Champions, Jangan Lewatkan Ini Jadwal Tandingnya

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah Laga Perempat Final Liga Champions usai, kini memasuki laga semifinal. Jangan lewatkan jadwal tanding semifinal Liga Champions. 

Ada empat tim yang sudah di pastikan lolos ke Semifinal Liga Champions 2022. Mereka siap untuk merebut satu tiket untuk ke final Liga Champions. Simak jadwal tandingnya. 

Empat klub yang lolos ke semifinal Liga Champions tersebut yakni Villarreal, Liverpool, Manchester City dan Real Madrid. 

Empat tim semifinalis Liga Champions 2021/2022 sudah bertuan. Bakal ada duel tim Liga Spanyol versus Liga Inggris pada musim ini.

Baca Juga: UEFA Sanksi Atletico Madrid, Akibat Kericuhan Kontra Manchester City di Liga Champions

Baca Juga: Barcelona Tersingkir dari Liga Europa, Dibungkam Frankfurt 3-2

Laga menarik bakal tersaji ketika Manchester City bertemu Real Madrid. Satu sisi, Real Madrid merupakan salah satu tim paling sukses di ajang Liga Champions. 

Sementara Man City memang belum pernah menjadi juara. Tapi skuad asuhan Pep Guardiola merupakan kekuatan menakutkan pada ajang Liga Inggris beberapa musim terakhir.

Sementara pada pertandingan lainnya, Liverpool bakal menghadapi tim kejutan pada Liga Champions musim ini, Villarreal. Tentu saja Villarreal bukan tim kacangan.

Skuad asuhan Unai Emery telah mengandaskan banyak tim kuat untuk lolos ke semifinal. Dari Juventus pada babak 16 besar, kemudian Bayern Munchen di perempat final.

Baca Juga: Liga Europa: West Ham lolos, Barcelona Gagal

Baca Juga: 5 Gaya Hidup Tidak Sehat yang Bikin Lemak di Perut Muncul, Hindari Bun!

Jadi siapa tim yang akan lolos ke final Liga Champions? Anda bisa menyaksikan rangkaian pertandingan semifinal Liga Champions melalui siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Jadwal Semifinal Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: