Liga Europa: West Ham lolos, Barcelona Gagal

Liga Europa: West Ham lolos, Barcelona Gagal

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perempat final Liga Europa 2021/2022 tuntas. Memasuki babak semifinal, ada empat tim untuk merebut tiket ke final Liga Europa. 

Empat tim yang akan merebut tiket ke final yakni Eintracht Frankfurt, RB Leipzig, West Ham, dan Rangers.

Atalanta Vs RB Leipzig 0-2

Lyon West Vs Ham 0-3

Barcelona Vs Eintracht Frankfurt 2-3

Rangers Vs Braga 3-1

Hasil yang paling mengejutkan tentu Eintracht Frankfurt. Wakil Jerman ini menendang Barcelona 2-3 di Camp Nou, Jumat 15 April 2022 dini hari. 

Berbeda dengan leg pertama yang berlaga di Jerman. Barcelona kontra Frankfurt berakhir dengan skor imbang 1-1. Namun, Barcelona harus terima kenyataan setelah ditumbangkan Frankfurt dari Liga Europa. 

Frankfurt meraih poin penting dari Filip Kostic yang sumbang dua gol dari tiga gol Frankfurt ke gawang Barcelona. Kemudian terakhir gol Frankfurt di cetak oleh Rafael Santos Borre. 

Sementara, Barcelona harus susah payah untuk mengejar ketertinggalan. Gol Barcelona hanya diciptakan oleh Sergio Busquets dan satu penalti Memphis Depay.

Camp Nou memberikan hadiah besar bagi Frankfurt saya hadapi Barcelona. Pada Laga baru berjalan dua menit, Frankfurt sudah mendapat hadiah penalti.

Penalti bermula dari Eric Garcia yang melanggar Jesper Lindstrom di kotak terlarang. Kostic yang menjadi algojo pun sukses memperdaya Marc-Andre ter Stegen.

Seperti sudah menjadi awal kemenangan bagi Frankfurt. Meninggalkan Barcelona dengan keunggulan satu gol. Namun Barcelona mencoba bangkit. 

Alih-alih menyamakan skor, Barcelona justru semakin tertinggal ketika Borre mencetak gol indah pada menit ke-36. Pemain asal Kolombia itu melepas tembakan keras dari luar kotak penalti yang menghujam gawang tuan rumah. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: