Bayern Muchen Tersingkir dari Liga Champions, Pelatih Juga Telan Pil Pahit

Bayern Muchen Tersingkir dari Liga Champions, Pelatih Juga Telan Pil Pahit

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bayern Munchen telan pil pahit setelah tersingkir dari Liga Champions. Begitu juga yang disarakan oleh sang pelatih Julian Naglsmann yang seperti menlan pil pahit setelah Bayern Munchen kalah dari perempat final Liga Champions.

Pelatih Bayern Munchen menelan pil pahit, pasalnya, usai kekalahaan beberapa waktu lalu. Julian Nagelsmann dapat ancaman. Bukan ancaman untuk di pecat, tapi kali ini dapat ancaman ingin dibunuh oleh fans Bayern Munchen.

Ini diakui sendiri oleh Julian Maglsmann, dia sampai melakukan pelaporan kepada pihak berwajib karena adanya ancaman pembunuhan yang diterimanya.

Julian Naglsmann tak mempermasalhkan jika banyak penggemar dari Bayern Munchen menolak kekalahan dan mengkritiknya. Namun tidak dengan mengancam yang membahayakan dirinya. Julian Nagelsmann melihat bahwa yang dirasakan ini sudah di level yang berbeda dan perlu penanganan yang serius.

BACA JUGA : Kajari Tebo Perintahkan Penyidik Panggil H Ismail

BACA JUGA : Saluran Irigasi Rusak di Kerinci Butuh Perhatian Serius Pemprov Jambi

"Saya menerima kritik, tapi ancaman pembunuhan itu berbeda. Saya menerimanya setelah setiap pertandingan. Namun, saya menghapus semuanya setelah itu," ujar Nagelsmann dilansir dari Marca, Sabtu 6 April 2022.

"Orang-orang bisa menuliskan apa pun yang mereka inginkan. Namun, mungkin mereka harus berpikir mengenai apa yang mereka tulis. Mereka tetap berpikir bahwa mereka benar. Itu adalah hal yang aneh," lanjutnya.

“Meski mendapatkan ancaman, Nagelsmann mengatakan bahwa "klub tidak akan meningkatkan keamanan. Saya tidak ingin memprovokasi siapa pun, sejauh ini tak ada siapa pun di pintu depan rumah saya." Ujarnya.

"Saya bicara dengan Marco Neppe dan Brazzo (Hasan Salihamidzic) setiap hari. Setiap Rabu pagi, saya menyaksikan pertandingan lagi dan memotong-motong beberapa adegan," ujarnya.

BACA JUGA : Enak dan Banyak Manfaat, Kangkung Bagus Untuk Kulit, Simak Penjelasannya

BACA JUGA : Cek Ramalan Kamu Berdasarkan Zodiak Hari Sabtu 16 April 2022, Libra Jadilah Fleksibel

"Kemarin saya telah menjalani pembicaraan yang sangat panjang dengan Olivier Kahn mengenai skuadnya dan demi apa pun, kami harus membawa sejumlah pemain baru," lanjutnya.

Bayern Munchen lebih dulu bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada Kamis 7 Aperil 2022 dini hari WIB. Dalam laga perempat final Liga Champions tersebut, Bayern harus mengakui keunggulan tuan rumah Villarreal yang menang 1-0 berkat gol Arnaut Groeneveld saat laga baru berjalan delapan menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: