Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Rehab Musala Jami'atul Falah Pasar Siulak Gedang

Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Rehab Musala Jami'atul Falah Pasar Siulak Gedang

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kerinci, Jambi - Gubernur Jambi, Al Haris didampingi anggota DPRD Provinsi Jambi dapil Kerinci dan Kota Sungaipenuh, Fadli Sudria menyerahkan bantuan rehab Musala Jami'atul Falah Pasar Siulak Gedang, Selasa (9/11).

Pada kesempatan ini, Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan secara simbolis bantuan Pemerintah Provinsi Jambi senilai Rp 200 juta kepada Kepala Desa Pasar Siulak Gedang, Jhoni dan Bendahara Musala Jami'atul Falah.

"Alhamdulillah tadi sudah kita degarkan, dari saudara kita Fadli, niat baik beliau sampaikan,  dalam memperjuangkan Mushola ini,  disini tempat tanah kelahiran beliau,  tapi dia tidak lupa ingin berbuat terbaik ditanah kelahirannya. Inilah yang perlu kita contoh," ujar Al Haris, dalam sambutannya.

Letak Musala Jami'atul Falah yang sangat strategis di tengah keramaian dan jalan lintas, kata dia perlu ditingkatkan fasilitasnya. Seperti tambahan WC yang bersih. "Air lancar karpetnya bersih,  kapan perlu di pasang AC. Kenyamanan orang beribadah perlu kita pikirkan," sambung Al Haris.

Sebelumnya, Fadli Sudria menyampaikan, bahwa pihaknya sengaja mengundang gubernur untuk meluangkan waktu. 

"Musala Jami'atul Falah Pasar Siulak Gedang ini sudah menjadi cita-cita Saya semenjak dulu, karena dulu Almarhum ayah saya merehab, setelah itu, sampai sekarang belum ada renovasi, Saya ingin musala ini lebih bagus lagi, karena kita ini adalah ibu kota Kabupaten Kerinci," tandasnya.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: