DPD Golkar Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

DPD Golkar Provinsi Jambi Gelar Vaksinasi Massal untuk Masyarakat

JAMBI - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jambi, Sabtu pagi (13/11) menggelar vaksinasi massal COVID-19. Vaksin massal ini langsung dibuka oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Drs H Cek Endra.

Selain menvaksin masyarakat Provinsi Jambi secara massal, Cek Endra sebagai Ketua Golkar Provinsi Jambi juga membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian partai Golkar Provinsi Jambi kepada masyarakat.

"Setelah menggelar bebera rangkaian Hut Golkar ke-57 bulan lalu, Golkar Provinsi Jambi dalam rangkaiannya menggelar Vaksinasi ini untuk membantu Pemerintah mengejar target Vaksin kepada masyarakat," kata Cek Endra.

Cek Endra juga mengungkapkan, masih banyak warga Provinsi Jambi  yang belum divaksinasi, terutama vaksinasi kedua. Menurutnya, masyarakat masih bingung untuk mencari lokasi vaksinasi kedua. "Nah DPD Golkar Provinsi Jambi menjadi solusi untuk menyediakan kebutuhan Masyarakat di Provinsi Jambi ini," imbuh Cek Endra.

"Jadi kami mohon support-nya tentunya agar vaksinasi bisa berjalan, karena masih banyak masyarakat, baik itu di Masyarakat Kota Jambi dan Masyarakat di Provinsi Jambi di 11 Kabupaten/Kota ini yang belum di Vaksin," pungkas Cek Endra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: