HUT ke-21, HIMASTE Gelar Turnamen Futsal Cup 2021

HUT ke-21, HIMASTE Gelar Turnamen Futsal Cup 2021

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi, Kota Jambi - Perhelatan turnamen futsal HIMASTE Cup 2021 telah berakhir. Tampil sebagai pemenang kejuaran tersebut, team MAHAKARYA FC yang berhasil mengalahkan Tim Futsal BRONDONG MANIS FC di partai final. Turnamen FUTSAL CUP 2021 ini digelar selama dua hari, Sabtu (13/11) dan Minggu (14/11).

Turnamen ini digelar di Lapangan Golden Futsal, Simpang Rimbo, Kota Jambi, dengan peserta sebanyak 52 tim futsal yang berasal dari se-Kota Jambi.

Salman Alfarisi, Ketua Panitia mengucapkan terima kasih, kepada peserta team turnamen Futsal HIMASTE CUP 2021 yang telah berpartisipasi menyukseskan turnamen futsal ini.

"Tentunya masih banyak sekali kekurangan dalam penyelengaraan kegiatan ini, dan akan menjadi evaluasi kami kedepannya," ujarnya

Muzakkir Mubarak, Ketua Umum HIMASTE mengatakan, kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan hari ulangtahun organisasi Himpunan Mahasiswa Tebo - Jambi (HIMASTE) ke-21, dan kegiatan ini juga untuk memberikan semangat untuk berolahraga.

"Sudah seharusnya setiap anak muda memiliki semangat untuk berolahraga dalam dirinya. Kegiatan pemuda bisa dimulai dari banyak hal, mulai dari bidang olahraga dan bidang-bidang yang lain dan kegiatan ini kami adakan tetap mematuhi protokol kesehatan  karena kita masih dalam keadaan covid-19," kata Ketua Umum HIMASTE.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: