Remaja Wanita yang Gantung Diri di Tanjab Timur Merupakan Sosok yang Santun dan Taat

Remaja Wanita yang Gantung Diri di Tanjab Timur Merupakan Sosok yang Santun dan Taat

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabar berantai terkait adanya seorang wanita remaja berinisial R (18) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Desa Lambur, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Senin 18 April 2022, dengan cepat beredar.

Mirna, salah satu kerabat korban yang berada di Kecamatan Nipahpanjang terkejut dan sedih ketika mendengar kabar korban meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Kami dak nyangka bang, almarhumah bisa nekat melakukan hal itu. Setau kami dia itu orangnya baik, rajin ibadah dan sopan," ungkapnya.

Wanita berdarah bugis ini juga menjelaskan, terakhir mereka bertemu sudah cukup lama dan pada waktu itu mereka bertemu di Kota Jambi.

Baca Juga: Seorang Remaja Wanita di Tanjab Timur Tewas Gantung Diri

Baca Juga: Wali Kota Ahmadi Zubir Akui Bingung, RS H Bakri Tak Kantongi Izin Operasional

"Terakhir kami ketemu dulu waktu di Jambi. Tapi kalau berkabar lewat Whatsapp masih sering. Tadi malam almarhumah ini masih mengisi kegiatan agama di masjid di dekat rumahnya," jelasnya.

Hingga kini, Mirna masih belum mendapat kabar pasti dari rekan-rekan korban lainnya terkait apa penyebab wanita muda berparas cantik tersebut nekat memilih jalan pintas dengan cara gantung diri. (pan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: