Ban Copot, Cary Pick Up Masuk Jurang di Jujuhan

Ban Copot, Cary Pick Up Masuk Jurang di Jujuhan

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebuah mobil cold carry pick up bernopol BH 8298 MJ, mengalami kecelakaan tunggal di Jujuhan, Senin pagi, 18 April 2022. Tepatnya di jalan Lintas Sumatera KM 50, Sirihsekapur, Jujuhan. Dimana, saat kejadian, kondisi cuaca hujan lebat.

Menurut Tar warga Sirihsekapur yang merupakan pemilik kendaraam, carry itu dibawa oleh anaknya, karena ada keperluan ke Sungairumbai, Dharmasraya.

SEHABIS dari Sungairumbai pukul 6.00, kondisi hujan lebat. Kondisi jalan berlubang, membuat satu ban mobil bagian depan lepas, kemudian mobil tersebut langsung masuk jurang sedalam 5 meter.

“Setelah masuk jurang, anak saya berusaha keluar mobil, walau kondisi mobil bagian depan rusak berat dan kaca pecah. Namun anak saya hanya luka ringan," ungkap Tar.

Baca Juga: Anak di Bawah Umur Dicabuli Pria Paruh Baya di Pasar Bawah

Baca Juga: 8 Orang Diamankan Polisi Terkait Perdagangan BBM Ilegal di Talangduku

Kapolsek Jujuhan, AKP Wibisono SH ketika dikonfirmasi Jambi independent mengatakan membenarkan kejadian itu. Pihaknya mendapat informasi dari anggota piket patroli, bahwa ada satu unit kendaraan Cary Pick Up mengalami kecelakaan tunggal.

“Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, namun pengemudi hanya luka ringan,” katanya.

Setelah berapa jam kejadian, kendaraan dievakuasi ke atas dengan bantuan kendaraan lain. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (mai/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: