Pemindahan Makam Vanessa Angel, Ketua BKN: Gak Bakalan Bisa, yang Jaga Bukan Cuma Manusia

Pemindahan Makam Vanessa Angel, Ketua BKN: Gak Bakalan Bisa, yang Jaga Bukan Cuma Manusia

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Gus Rofi'i, ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), memberi pesan khusus untuk Doddy Sudrajat. Pesan yang disampaikan itu terkait niat Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat diminta Gus Rofi'i mengurungkan niatnya untuk membongkar makam mendiang anaknya itu. "Saya sekali lagi berpesan kepada Pak Doddy Sudrajat sebagai orang tua yang baik, jadilah orang tua yang sesungguhnya gitu loh," ucap Gus Rofi'i.

"Jangan sampai ada lagi niatan bongkar makam setelah 100 hari, pokoknya setiap peringatan bongkar makam," tambahnya.

Menurut Gus Rofi'i, niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel diyakininya sama sekali tidak akan bisa. Karena di makam Vanessa Angel bukan hanya manusia yang menjaga, tetapi ada juga malaikat.

"Saya jamin enggak akan bisa bongkar makam Almarhumah Vanessa Angel, kenapa? yang jaga ini bukan hanya manusia, malaikat-malaikat Allah juga jaga," tuturnya sebagaimana dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (13/2).

"Orang yang sudah meninggal lebih baik didoakan, mudah-mudahan semua amal ibadahnya diterima, toh itu putrinya sendiri," sambungnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: