Punya Payudara 'Super', Wanita Ini Dituduh Lakukan Operasi: Sejak Usia 14 Tahun Sudah Begini

Punya Payudara 'Super', Wanita Ini Dituduh Lakukan Operasi: Sejak Usia 14 Tahun Sudah Begini

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang wanita bernama Amanda Nchoma selalu mendapat tuduhan kalau dirinya telah melakukan operasi payudara.

Tuduhan itu dilontarkan karena payudara milik Amanda memang terlihat sangat super besar.

Diketahui bahwa Amanda Nchoma sudah memiliki payudara berukuran 38E sejak dirinya berusia 14 tahun.

Dia pertama kali memperhatikan pertumbuhan itu di awal masa remajanya dan berasumsi bahwa perkembangan itu pada akhirnya akan berhenti.

Sekarang usia Amanda sudah 19 tahun dan memiliki ukuran cup payudara sebesar 40GG.

Bahkan ada bekas luka dari tali bra-nya karena payudaranya yang terlampau sangat besar.

Amanda, yang tinggal di Manchester, Inggris mengatakan dia dituduh melakukan operasi payudara ketika dia baru berusia 14 tahun.

Selain itu ada yang mengatakan bahwa Amanda harus menghabiskan uang ratusan dolar untuk pakaian dalam yang benar-benar cocok untuknya.

Dia mengatakan bahwa sebagian besar toko jalanan tidak memenuhi ukuran tubuhnya, dan dia harus beradaptasi untuk menahan beban payudaranya.

“Masalah utama yang saya miliki dengan payudara ini adalah bahu saya; ketika saya memakai bra, tali pengikatnya masuk karena beratnya dan meninggalkan saya dengan luka," kata Amanda, dikutip FIN.co.id dari situs NYPost.

 “Saya telah beradaptasi untuk membawa beban sebanyak itu, tetapi itu meninggalkan bekas permanen di pundak saya.," tambahnya.

Amanda menambahkan bahwa tidak banyak perbedaan untuk ukuran bra yang lebih besar dan dia biasanya harus berbelanja di M&S atau Bravissimo.

Amanda mengatakan jika payudaranya terus tumbuh maka dia mungkin harus menjalani operasi bedah dan mengecilkan payudara.

NHS menyatakan bahwa ketersediaan operasi pengurangan payudara pada layanan bervariasi dan tergantung pada kelompok komisioning klinis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: