Presiden Berikutnya Diramal Berinisial G, Selain Ganjar, Gibran dan Giring Juga Disebut

Presiden Berikutnya Diramal Berinisial G, Selain Ganjar, Gibran dan Giring Juga Disebut

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAKARTA - Ramalan Anggara Putri Tania yang diunggah oleh akun @cenayangfilm tengah ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Dalam tangkapan layar tersebut tertulis jika presiden RI berikutnya berinisial G.

Sejumlah warganet berlomba-lomba menebak siapa yang dimaksud dari ramalan tersebut. Postingan ramalan presiden ini lantas viral.

Beragam komentar dari warganet Twitter membanjiri postingan tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, cuitan itu mendapatkan 9.200 penyuka dan di-retweet sebanyak lebih dari 4.300 kali. 

Selain soal inisial G, dalam ramalan juga disebut ciri-ciri dari calon presiden. Salah satunya asli Jawa Tengah, berkulit sawo matang dan memiliki kepribadian sederhana.

Beberapa warganet sontak menyebutkan nama Ganjar yang dianggap memiliki ciri-ciri seperti yang disebutkan oleh peramal Anggara Putri Tania dan kebetulan saat ini menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah.

“Ganjar Pranowo gak si?" tulis akun @manuponthehill pada kolom komentar, Sabtu (12/1).

Ada juga komentar lain dari warganet yang berpendapat ramalan presiden 2024 tersebut adalah Gibran.

Namun salah seorang warganet kemudian membalas bahwa tidak mungkin Gibran mencalonkan presiden dikarenakan syarat minimal usia menjadi presiden adalah 40 tahun.

Muncul juga nama Giring, media sosial ramai-ramai menyebutkan inisial ramalan yang diawali huruf ‘G’ menyebutkan Giring.(radartegal.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: