Pakai Seragam Kosgoro, Fikar Azami Mantap Berteduh di Golkar

Pakai Seragam Kosgoro, Fikar Azami Mantap Berteduh di Golkar

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jambi periode 2022-2027 dilantik, Selasa 19 April 2022 di salah satu hotel di Kota Jambi.

Pada pelantikan tersebut, kader Golkar yang baru bergabung, Fikar Azami turut hadir. Ia mengenakan baju seragam kuning Kosgoro.

Ia duduk bersama anggota DPRD Kota Jambi yang juga turut hadir pada kesempatan itu. Ia mengatakan mendapat undangan pada pelantikan hari ini.

"Iya saya mendapat undangan pada acara pelantikan hari ini," ujar Fikar Azami.

Kata Fikar, dirinya telah mendapatkan KTA dari Golkar sejak dirinya menyatakan masuk ke partai berlambang Beringin itu.

Saat ditanya alasan dirinya pindah dari Demokrat dan masuk ke Golkar, Fikar Azami mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sejalan dengan kepentingannya.

"Dalam berpartai tergantung kepentingan, mungkin saat ini ada beberapa hal yang belum bisa diakomodir di Demokrat, dan begitu sebaliknya dari Demokrat mungkin belum bisa saya akomodir. Sejauh ini, setelah berbincang dengan Pak Ketua tampaknya sudah satu visi," katanya.

Saat disinggung apakah mundurnya dia dari Demokrat karena ada konflik yang terjadi dalam Demokrat itu sendiri, Fikar Azami pun menapiknya.

"Kalau konflik tidak juga, namun terkait visi. Sama-sama belum bisa melakukan kepentingan," kata dia.

Untuk target kedepan, Fikar Azami masih melihat perkembangan peta politik yang ada. Kalau untuk Pilkawo Fikar mengaku masih melihat perkembangan. Sementara untuk legislatif dirinya menyatakan siap maju di DPRD Provinsi Jambi.

"Kalau untuk Pileg, kalau Golkar meminta saya untuk Caleg di Provinsi saya siap," pungkasnya.

Sementara, dalam pelantikan ersebut dihadiri oleh Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarshan Fikarano, Anggota DPR RI Hasan Basri Agus, Ketua PDK Kosgoro Provinsi Jambi Cek Endra, serta dihadiri oleh seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara kabupaten/kota se Provinsi Jambi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: