Diumumkan, Ini 3 Besar Nama Calon Sekda Kota Jambi

Diumumkan, Ini 3 Besar Nama Calon Sekda Kota Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Kota Jambi, Jambi – Tiga besar hasil akhir keseluruhan tahapan seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pemkot Jambi tahun 2021 telah diumumkan. 

Berdasarkan berita acara hasil penilaian keseluruhan tahapan seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama sekretaris daerah di lingkungan pemot jambi nomor 50/PANSEL.JPT PRATAMA/KOTA JAMBI/2021 dan surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B93705/KASN/10/2021, diketahui bahwa tiga nama tersebut, yakni, A Ridwan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dengan nilai tertinggi, 89,43. Kemudian, peringkat kedua, Dr. Ardi, SP, MS.i dengan nilai 88,29 dan peringkat ketiga, M Saleh Ridha, S.Stp dengan nilai 87,78.

Selanjutnya, nama-nama peserta yang masuk peringkat tiga besar dari keseluruhan tahapan tersebut, akan disampaikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk dipilih salah satu yang akan ditunjuk sebagai pejabat definitif melalui penetapan dan pelantikan setelah mendapatkan persetujuan dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil negara (KASN).(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: