Tak Serentak, Kelurahan Talang Jauh Baru Ajukan Bangkit Berdaya Usai Lebaran

Tak Serentak, Kelurahan Talang Jauh Baru Ajukan Bangkit Berdaya Usai Lebaran

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pelaksanaan Bangkit Berdaya, sebagai upaya dalam percepatan pembangunan di Kota Jambi yang diselenggarakan oleh warga melalui kelurahan kebanyakan akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri mendatang.

Sebelum proses pelaksanaan, pihak kelurahan akan mengajukan pencairan terlebih dahulu. Proses pengajuannya tidak serentak.

Seperti di Kelurahan Talangjauh, Kecamatan Jelutung, baru akan dilakukan pengajuan pencairan anggaran usai cuti lebaran nanti.

Lurah Talangjauh, Noor Amaliah mengatakan, bahwa pihaknya sudah memetakan di RT mana saja yang akan dilakukan pembangunan fisik.

Baca Juga: THR dan Gaji ke-13 ASN Bakal Disalurkan Tepat Waktu, Ini Penjelasan Puan

Baca Juga: Setelah Tiga Hari Pencarian, Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan Meninggal Dunia

Hanya saja, untuk pelaksanaannya, kata dia dapat dilakukan jika anggaran telah dicairkan dan material sudah dibagikan kepada RT yang mendapat titik pembangunan.

“Insya Allah habis lebaran, menunggu pengajuan setelah cuti lebaran nanti,” ujarnya, Selasa (19/4).

Noor mengatakan, ada empat titik di wilayahnya yang akan mendapatkan pembangunan dari program unggulan Wali Kota Jambi, Syarif Fasha tersebut.

Yakni, di RT 04, 07, 10 dan 11. Adapun rincian pembangunannya, yakni di RT 04, untuk pembangunan bahu jalan menuju ke makam Talang Jauh dan perbaikan parit.

Baca Juga: Seger!!, Yuk Cobain Resep Asinan Buah Ini, Bikin Mata Melek

Baca Juga: Kantor Bupati Halmahera Selatan Terbakar, Api Berasal Dari Ruangan Staff Ahli

Kemudian, di RT 7, kelanjutan pembangunan jalan cor beton. Lalu, di RT 10 perbaikan parit, dan di RT 11 pembuatan poskamling.

“Semoga bisa berjalan dengan lancar nantinya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: