Ini Dia Harga Ioniq 5 di Indonesia, Mulai dari Rp 700 Jutaan

Ini Dia Harga Ioniq 5 di Indonesia, Mulai dari Rp 700 Jutaan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT Hyundai Motors Indonesia (HMDI) akhirnya menghadirkan mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia. Inilah Ioniq 5,yang merupakan mobil listrik yang hadir dengan 4 varian.

Hyundaipun langsung mengumumkan harga yang dibandrol untuk wilayah Indonesia. Mulai dari Rp 718.000.000 hingga Rp 829.000.000. Anda tertarik?

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia Sung Jong Ha dalam siaran persnya mengatakan bahwa dengan kehadiran mobil listrik ini, Hyundai mampu menjawab isu lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam.

"Inilah yang menjadi visi kami mewujudkan progress for humanity," ujarnya.

Baca Juga: Ayok Coba Lima Ide Jualan Online Yang Menguntungkan Ini

Baca Juga: Cegah Kepadatan, Polri Tetapkan Jadwal Ganjil Genap di Jalan Tol Mulai 28 April Hingga 9 Mei 2022

Selain itu, kehadiran Ioniq 5 juga mampu mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara.

"Komitmen Hyundai untuk mewujudkan era mobilitas masa depan direfleksikan dengan kehadiran kendaraan listrik murni Hyundai Ioniq," ungkap.

Hyundai Ioniq 5 merupakan mobil listrik yang memiliki teknologi seperti Electric - Global Modular Platform (E-GMP), kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L), hingga memiliki desain stand-out.

Mobil listrik asal Korea Selatan itu telah dipesan lebih dari 1.400 SPK bahkan sebelum harga resminya diumumkan.

Baca Juga: Ini 3 Tips Bermain Cinta di Kamar Mandi Untuk Pasutri

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 5 Penyebab Istri Tidak Mencapai Titik Puncak Saat Bermain Cinta

Tersedia dalam lima warna eksterior ,yaitu Optic White, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Gravity Gold Matte.

Sementara mobil itu tersedia dalam satu warna interior yaitu Black 1-tone. Ioniq 5 ini bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai mulai tanggal 31 Maret 2022.(viz)

Sumber: