Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Selamat Yaa!

Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua, Selamat Yaa!

JAMBI-INDEPENDENT. CO.ID - Kabar Bahagia datang dari Artis Cut Meyriska yang beberapa hari lalu telah melahirkan anak keduanya pada Jumat, 22 April 2022 lalu, di RSU Bunda Jakarta. 

Diketahui, Cut Meyriska melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kabar itu seperti dalam postingan sang suami Roger Danuarta.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah Hari Jumat 22 April 2022, telah lahir dengan Sehat dan Selamat Anak Kedua Kami. Bayi laki-laki bernama Jourell Kenzie Danuarta, " tulis Roger dalam postingan foto anak keduanya itu. 

Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa atas lahirnya anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Kini keluarga kecil mereka makin terasa hangat dengan kehadiran dua buah hati.

Baca Juga: Resep Mudah Rolade Tahu Kukus Kudapan Nikmat untuk Buka Puasa

Baca Juga: Tragis, Pria Paruh Baya di Bengkulu Ditemukan Tewas tanpa Kepala

Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019, atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Keduanya menikah menikah dengan menjalani rangkaian prosesi adat Aceh.

Pada 17 April 2020, Cut Meyriska melahirkan buah cinta pertamanya dengan Roger Danuarta. Ia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki itu di RSIA Bunda Jakarta. 

Anak pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu kemudian diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Nama itu merupakan gabungan dari dua bahasa, yaitu Shaquille diambil dari bahasa Arab yang berarti tampan, sedangkan Kaili berasal dari bahasa Tionghoa. (asm) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: