Lakukan Percepatan Vaksinasi Selama Ramadan, Kelurahan Tanjung Sari Sasar Jemaah Masjid

Lakukan Percepatan Vaksinasi Selama Ramadan, Kelurahan Tanjung Sari Sasar Jemaah Masjid

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Percepatan vaksinasi selama bukan Ramadan masih terus dilakukan pemerintah. Justru, tempat keramaian yang banyak didatangi warga saat ramadan menjadi sasaran pemerintah.

Salah satunya, di kawasan masjid. Pemerintah Kelurahan Tanjung Sari pun menyasar masjid yang ada di wilayahnya. 

Lurah Tanjung Sari, Dadan Sulaiman mengatakan, pihaknya menyasar puluhan warga di Tanjung Sari tepatnya yang berada di RT 12, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Dikatakan Dadan, ada 79 warga yang terdata untuk divaksinasi Covid-19. Pihaknya bekerja sama dengan Koramil 415-11 Jambi Timur  

"Ini berdasarkan saran dan permintaan dsri Imam Masjid, Ibrahim. Saya kordinasi dengan Babinsa kelurahan Tanjung Sari untuk membawa tim medis untuk melaksanakan vaksin," ujarnya.

Lanjutnya, peserta yang divaksin tersebut merupakan para jemaah masjid dan warga di sekitar masjid Nurhidayah.

"Jumlah warga yang daftar 79, sementara yang bisa divaksin 77 orang. Dua orang belum bisa divaksin karena pengaruh kesehatan," kata Dadan.

Dirinya mengatakan, rata-rata yang divaksin ialah lansia. Pihaknya juga mengajak warga untuk melakukan vaksin boster. "Selama ramadan tetap melakukan percepatan vaksinasi," tandasnya.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: