Menjelang Lebaran, Personel Polsek Jelutung Lakukan Patroli Mobile

Menjelang Lebaran,  Personel Polsek Jelutung Lakukan Patroli Mobile

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Mengantisipasi masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran 2022, Polsek Jelutung memastikan akan melakukan Patroli Mobile demi menjaga situasi kamtibmas yang ada di tengah masyarakat.

"Tentu kami dari Polsek Jelutung Tim Patroli dan Tim Macan akan mobile terus mengingat kita juga dalam rangka operasi ketupat," kata Kapolsek Jelutung, Iptu Imron, Senin 25 April 2022.

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik untuk memberitahukan kondisi rumah kepada ketua RT setempat, terlebih dengan adanya kejadian pembobolan dealer motor yang baru diungkap oleh Polsek Jelutung.

"Minimal memberitahukan kepada tetangga yang tidak mudik, pastikan keadaan rumah sudah terkunci dan aliran listrik serta kompor sudah dimatikan," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Tim Macan Polsek Jelutung meringkus 2 pelaku pembobolan dealer motor yang berada di kawasan Payolebar, Kecamatan Jelutung pada Senin, 11 April 2022 lalu.

Identitas pelaku yakni Rio Sigit Pamungkas (38), warga Telanaipura, kemudian Arif Sanjaya (29) warga Kecamatau Danausipin. Semetara 1 orang lagi rekan pelaku masih buron.

Kanit Reskrim Polsek Jelutung Ipda Fajaruddin mengatakan bahwa para pelaku menggasak sejumlah barang di dealer motor tersebut.

"Barang yang diambil pelaku yakni 13 Aki, 12 pcs baju kaos, 1 buah helm, kipas angin, TV dan sejumlah barang lainnya dengan total kerugian Rp 8,6 juta," kata Ipda Fajar, Senin 25 April 2022.

Saat ini para pelaku sudah diamanka di Mapolsek Jelutung untuk pemreriksaan lebih lanjut. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: