Kalah Dramatis, Satu Bek Lazio Dituduh Agen Rahasia AC Milan

Kalah Dramatis, Satu Bek Lazio Dituduh Agen Rahasia AC Milan

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Acerbi pemain Lazio Franco yang dituduh oleh suporter memiliki agen rahasia bagi AC Milan. Usai kekalahan Lazio atas AC Milan, Acerbi banyak tuai sorotan.

Bek 34 tahun itu dinilai tidak cukup baikdalam menjaga lini belakang dan mengantisipasi serangan dari AC Milan.

Kemarahan fan Lazio memuncak ketika melihat sang pemain tampak cengengesan ketika gawangya kebobolan. Sebagian penggemar, bahkan menuduh Acerbi sebagai agen rahasia Milan.

Tak mau terlalu larut dalam spekulasi negatif tersebut, Acerbi buru-buru melakukan klarifikasi. Melalui akun twitter pribadinya, pemain kelahiran Vizzolo Predabissi, Italia itu menjelaskan situasi sebenarnya.

"Tawa (saya, red) malam ini karena saya merasa kehilangan dua poin dengan cara yang aneh, bukan karena saya senang tim ini kalah. Saya juga tidak ingin fan berpikir seperti itu tentang saya," tulisnya.

Wajar rasanya tuduhan miring disematkan kepada Acerbi. Pasalnya, dia pernah menjadi bagian Milan pada era 2012/13 lalu meski hanya memainkan enam laga dalam satu musim kompetisi.

Lazio kalah dramatis saat menjamu AC Milan pada pekan ke-34 Serie A.

Bertanding di Stadion Olimpico, Senin 25 April 2022 dini hari WIB, Biancocelesti selaku tuan rumah takluk dengan skor tipis 1-2.

Lazio sejatinya mampu unggul lebih dulu lewat aksi Ciro Immobile ketika laga baru berjalan empat menit.

Namun, Milan berbalik unggul lewat dua gol yang masing-masing dibukukan oleh Olivier Giroud (50') dan Sandro Tonali (90+2').

Kekalahan ini membuat Lazio kian sulit untuk mengejar finis di empat besar. Pasukan Maurizio Sarri masih tercecer di peringkat ketujuh dengan 56 poin, tertinggal tujuh angka dari Juventus yang menempati posisi keempat.

Milan di sisi lain, berhasil menjaga asa untuk merebut gelar scudetto. Rossoneri kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara Serie A dengan 74 poin. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: