Rekom Wabup Diserahkan ke DPRD, Fendi Optimis Kader Golkar Menang

Rekom Wabup Diserahkan ke DPRD, Fendi Optimis Kader Golkar Menang

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Saat ini rekomendasi partai pengusung calon wakil Bupati Merangin sudah sampai ke DPRD Kabupaten Merangin.

Dalam rekomendasi partai pengusung tersebut terdapat dua nama, yakni Nilwan Yahya yang merupakan kader PPP dan juga Heri S Mohza yang juga kader Golkar.

Terkait hal tersebut, Herman Efendi Ketua Golkar Kabupaten Merangin mengaku optimis kadernya duduk menjadi wakil bupati mendampingi Mashuri hingga habis masa jabatan pada tahun 2023 mendatang.

"Insya Allah kita profesional, ini sesuai amanat partai dan juga menjaga marwah partai kita sendiri," ungkap Ketua Herman Efendi yang juga ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Dikatakan Herman Efendi, selaku ketua partai dirinya mengaku sudah mempunyai strategi sendiri untuk memenangkan kadernya untuk mengisi jabatan wakil Bupati Merangin hingga 2023 mendatang.

"Yang jelas kader kita harus duduk. Semua tentu tidak ada yang mau kalah termasuk Golkar," tegas Herman Efendi.

Sedangkan terkait proses wakil bupati di DPRD Kabupaten Merangin, Herman Efendi mengaku saat ini rekomendasi sudah masuk di DPRD Kabupaten Merangin dan surat rekomendasi koalisi tiga partai itu diantarkan lansung oleh Bupati Merangin.

Saat ini tahapan sudah masuk di DPRD Merangin, mengingat sebentar lagi akan masuk waktu libur idil fitri maka kami sampaikan kepada panitia pemilih jika proses selesai Idul Fitri.

"Karena ini ranahnya sudah ranah DPRD, maka berproses secara maraton tahapan ini kita pastikan usai idul fitri," pungkasnya.

Untuk diketahui rekomendasi yang dikeluarkan tiga partai pengusung Golkar, PPP dan Hanura yakni Heri S Mohza dan Nilwan Yahya.(min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: