Peduli Kasih, IMI Jambi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Peduli Kasih, IMI Jambi Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tanpa terasa, saat ini sudah dipenghujung bulan ramadan. Bulan yang penuh dengan berkah dan bulan yang penuh dengan keindahan berbagi ini sudah mau berakhir. Namun, rasa untuk saling berbagi seperti tak pernah berakhir.

Seperti yang dilakukan oleh sebuah organisasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jambi yang kembali berbagi di bulan suci ramadan. Ada beberapa paket sembako yang dibagikan kepada panti asuhan yang ada di Jambi.

Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar mengatakan, bahwa berbagi ke panti asuhan ini merupakan salah satu untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kemudian juga untuk menguatkan dalam diri perorangan untuk menimbulkan jiwa berbagi terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita ingin terus berbagi di bulan ramadan ini, sehingga semua orang yang diberikan juga bisa merasakan indahnya bulan ramadan ini,” kata dia, Selasa 26 April 2022.

Baca Juga: Catat, Siswa Madrasah Dapat Dana Bantuan Kemenag Jelang Idul Fitri 1443 H

Baca Juga: Kasus Penipuan Koperasi Simpan Pinjam, Bareskrim Polri Sita 2 Lantai Apartemen Mewah

Lanjutnya, untuk yang dibagikan tersebut yakni beras 6 karung, kemudian minuman 4 dus, sirup dua dus dan indomie 6 dus. Ini dibagikan langung oleh Ardy Yanmarsyah Wasekum dan Ahmad Jufri sebagai Komisi Grastrack.

“Paket sembako tersebut kita serahkan ke panti asuhan Bina Insan Jambi atau panti Asuhan Sosial Anak Al-Mahri dan Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Aitam,” tambahnya.

Sebelumnya, IMI Provinsi Jambi juga berbagai takjil di Kota Jambi. Ada sebanyak 300 takjil yang dibagikan kepada masyarakat Kota Jambi. Bagi-bagi takjil dilakukan di Simpang Empat Jelutung, Kota Jambi.

Sasarannya kepada pejalan atau pengendara sepeda motor yang berhenti ndi lampu merah. “Kita bagi-bagi takjil kepada masyarakat di bulan puasa untuk saling berbagi. Karena berbagi itu indah,” sebutnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: