Dua Tersangka Sudah Ditahan, 1 Lagi Pembobol Dealer di Payolebar Masih DPO

Dua Tersangka Sudah Ditahan, 1 Lagi Pembobol Dealer di Payolebar Masih DPO

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – HA, salah satu pelaku pembobolan dealer di kawasan Payolebar beberapa waktu lalu, hingga saat ini masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Tim Macan Polsek Jelutung, masih melakukan pengejaran.

"Benar, identitasnya saat ini sudah diketahui dan masih kita lakukan pengejaran," kata Kanit Reskrim Polsek Jelutung, Ipda Fajaruddin, Selasa 26 April 2022.

Fajar menambahkan, HA selain ikut beraksi bersama dua temannya yang sudah lebih dulu diamankan, juga berperan sebagai penjual barang hasil curian.

"Pelaku HA ini yang bertugas sebagai penjual barang hasil curian, sebelum hasilnya kemudian dibagi rata oleh mereka," jelasnya.

Baca Juga: Basarnas Jambi Sudah Lakukan 8 Operasi Penyelamatan Sepanjang 2022

Baca Juga: Berkas Lengkap, Tersangka Pencabulan di Ponpes Pemayung Segera Dilimpahkan

Diketahui sebelumnya, Tim Macan Polsek Jelutung meringkus dua pelaku pembobolan dealer motor yang berada di kawasan Payolebar, Kecamatan Jelutung, Senin (11/4) lalu.

Identitas pelaku yakni Rio Sigit Pamungkas (38), warga Telanaipura, kemudian Arif Sanjaya (29) warga Kecamatan Danausipin. Semetara satu orang lagi, HA masih buron. (dra/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: