Satgas Yonif Raider 142/KJ Ikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Jajaran Kabupaten Yalimo

Satgas Yonif Raider 142/KJ Ikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Jajaran Kabupaten Yalimo

YALIMO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab Yalimo Yonif Raider 142/KJ mengikuti Apel Gabungan TNI/Polri dan ASN Pemkab Yalimo di Lapangan Upacara Kantor Bupati Yalimo, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Rabu 27 April 2022, pukul 08.30 WIT kemarin.

Apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Yalimo, Nahor Nekwek adalah apel perdana sejak dilantiknya beliau menjadi Bupati Yalimo dan dihadiri oleh Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, Kapolres Yalimo AKBP Hesman Napitupulu, dan seluruh kepala dinas di bawah jajaran Kab Yalimo.

Bupati Yalimo Nahor Nekwek dalam sambutannya menegaskan bahwa sejak tanggal 1 April 2022 lalu, ia bersama Wakil Bupati telah dilantik oleh Gubernur Papua Lukas Enembe yang sebelumnya telah memenangkan proses pemilihan yang begitu panjang.

Dengan sisa waktu yang ada 2,5 tahun, ia mengajak agar bersama bangun Yalimo ini. “Mari kita bangun Kab Yalimo," tegasnya.

Tak lupa pula Bupati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat lebaran kepada umat muslim yang ada.

Apel gabungan tersebut juga melibatkan beberapa unsur yang ada di Kab Yalimo yaitu Aparat Polres Yalimo, Satgas Yonif Raider 142, Koramil Elellim, ASN Kab Yalimo dan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: