PLN UID S2JB Pastikan Perjalanan Kendaraan Listrik Aman Selama Libur Natal dan Tahun Baru
General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menyatakan, SPKLU dan layanan PLN siap membersamai aktivitas masyarakat--
PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) memastikan ketersediaan infrastruktur pengisian daya kendaraan listrik selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dalam kondisi siap mendukung kelancaran aktivitas masyarakat. Sebanyak 69 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) tersebar di 59 lokasi telah disiagakan di tiga provinsi untuk mendukung perjalanan pengguna kendaraan listrik.
General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang, menyatakan, SPKLU dan layanan PLN siap membersamai aktivitas masyarakat agar dapat berjalan dengan nyaman.
“PLN hadir untuk memastikan seluruh masyarakat, khususnya pengguna kendaraan listrik, dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman selama libur Natal dan Tahun Baru. Kehadiran SPKLU di lokasi strategis adalah wujud komitmen kami dalam mendukung transisi energi dan mewujudkan mobilitas yang ramah lingkungan di Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu. Kami juga memastikan layanan kelistrikan selalu siap, kapan pun masyarakat membutuhkan.” pungkasi Adhi.
SPKLU tersebar di berbagai lokasi strategis, termasuk jalan Tol Trans-Sumatera, pusat kota, perkantoran, dan lokasi lain yang mudah diakses. Pengguna kendaraan listrik dapat mengisi daya dengan lebih mudah tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah perjalanan. Masyarakat juga dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk menemukan lokasi SPKLU terdekat dan mengakses informasi terkait layanan pengisian daya kendaraan listrik.
BACA JUGA:Tak Sampai 24 Jam, Warga Sarolangun Ini Ditangkap Polsek Jelutung Usai Mencuri Sepeda Motor
BACA JUGA:Permainan Baru, Bahaya Lebih Besar! Squid Game 2 Hadir dengan yang Mendebarkan
Sebagai bagian dari inovasi pelayanan, PLN juga memperkenalkan fitur tombol pop-up hotline SPKLU pada versi terbaru aplikasi PLN Mobile. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk langsung terhubung dengan customer service SPKLU melalui WhatsApp di nomor 08-777-11-12-123.
Selama periode Nataru, PLN UID S2JB menyiagakan 3.323 petugas dan didukung oleh 265 posko siaga yang siap melayani kebutuhan kelistrikan selama 24 jam. Posko ini dirancang untuk memudahkan jangkauan layanan PLN kepada masyarakat, mendukung kelancaran aktivitas sepanjang Natal dan Tahun Baru.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: