Laga Seru Inter Milan vs Juventus Berakhir Imbang 4-4 di Pekan ke-9 Serie A

Laga Seru Inter Milan vs Juventus Berakhir Imbang 4-4 di Pekan ke-9 Serie A

Laga Seru Inter Milan vs Juventus -Instagram : Inter-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pertandingan penuh aksi antara Inter Milan dan Juventus berakhir dengan skor imbang 4-4 pada pekan ke-9 Serie A 2024/24 di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB. Kedua tim menargetkan kemenangan guna mempertahankan persaingan di papan atas klasemen sementara.

Inter mencetak empat gol melalui Piotr Zielinski (menit 15 dan 37), Henrikh Mkhitaryan (35), dan Denzel Dumfries (53). Sementara itu, Juventus membalas lewat gol Dusan Vlahovic (20), Timothy Weah (26), serta Kenan Yildiz (71 dan 82).

Hasil imbang ini membuat keduanya semakin tertinggal dari Napoli, yang memimpin klasemen dengan 22 poin usai menang 1-0 atas Lecce pada Sabtu 26 Oktober. Inter berada di posisi kedua dengan 18 poin, sementara Juventus di peringkat ketiga dengan 17 poin.

Jalannya Pertandingan

BACA JUGA:Bayern Muenchen Pesta Gol ke Gawang Bochum, Menang Telak 5-0 di Laga Liga Jerman

BACA JUGA:Perbedaan dan Persamaan Support System dengan Menjadi 'Badut' dalam Hubungan Sosial

Sejak awal, kedua tim langsung bermain agresif dengan penguasaan bola banyak di lini tengah dan saling serang dalam sepuluh menit pertama.

Inter mendapatkan penalti pada menit ke-14 setelah Danilo melanggar Marcus Thuram. Piotr Zielinski sukses mencetak gol dari titik putih dengan menempatkan bola ke tengah gawang. Inter unggul 1-0.

Tak lama kemudian, pada menit ke-20, Juventus menyamakan kedudukan melalui Dusan Vlahovic yang menerima umpan dari Weston McKennie. Tembakan keras dari jarak dekat ini mengubah skor menjadi 1-1.

Juventus berbalik unggul di menit ke-26. Serangan balik cepat membawa Conceicao lepas di sisi kanan dan mengirim umpan yang dieksekusi sempurna oleh Timothy Weah. Skor pun menjadi 2-1 untuk Juventus.

BACA JUGA:5 Cara Alami untuk Menghilangkan Lemak Secara Efektif

BACA JUGA:Manchester United Tersungkur di Markas West Ham, Alami Kekalahan Keempat di Liga Inggris

Inter merespons dengan cepat dan menyamakan kedudukan pada menit ke-35 melalui Henrikh Mkhitaryan. Umpan satu-dua dengan Thuram membuat Mkhitaryan mampu melewati pertahanan Juventus dan melesakkan tembakan mendatar, membuat skor menjadi 2-2.

Menit ke-37, Inter kembali mendapatkan penalti. Piotr Zielinski yang menjadi eksekutor menempatkan bola ke sisi kiri bawah gawang, membawa Inter unggul 3-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: