Laga Seru Inter Milan vs Juventus Berakhir Imbang 4-4 di Pekan ke-9 Serie A

Laga Seru Inter Milan vs Juventus Berakhir Imbang 4-4 di Pekan ke-9 Serie A

Laga Seru Inter Milan vs Juventus -Instagram : Inter-

Inter memperlebar keunggulan pada menit ke-53 setelah Denzel Dumfries mencetak gol melalui tendangan mendatar hasil rebound dari tendangan sudut Zielinski. Skor berubah menjadi 4-2.

Juventus tak tinggal diam dan melakukan sejumlah pergantian yang membuahkan hasil. Pada menit ke-71, pemain pengganti Kenan Yildiz memperkecil ketertinggalan. Menerima bola di sisi kiri, ia menusuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang tak terhalau kiper Inter. Skor menjadi 4-3.

BACA JUGA:Ketua Koalisi Jumiwan - Maidani Bantu Alat Kesenian Tambur untuk Keluarga Minang Kuamang Kuning

BACA JUGA:Crystal Palace Amankan Kemenangan Perdana di Liga Inggris dengan Tundukkan Tottenham 1-0

Yildiz kembali mencetak gol penting pada menit ke-82, memanfaatkan umpan silang Conceicao yang gagal disapu sempurna oleh bek Inter. Tembakannya dari jarak dekat menutup pertandingan dengan skor 4-4.

Susunan Pemain

- Inter Milan: Sommer, Bastoni, De Vrij, Pavard (63' Bisseck), Dimarco (77' Darmian), Mkhitaryan, Zielinski (63' Frattesi), Barella, Dumfries, Lautaro, Thuram (87' Taremi).

- Juventus: Di Gregorio, Cabal, Danilo (77' Gatti), Kalulu, Cambiaso, Locatelli, Fagioli (62' Savona), McKennie (83' Thuram), Weah (62' Yildiz), Conceicao, Vlahovic (77' Mbangula).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: