Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza Buka Lubuk Larangan Bersama Masyarakat

Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza Buka Lubuk Larangan Bersama Masyarakat

Jumiwan Aguza Buka Lubuk Larangan Bersama Masyarakat--

MUARA BUNGO - JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M menghadiri acara pembukaan lubuk larangan di Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat, Kamis 24 Oktober 2024.

Bersama masyarakat, calon Bupati nomor urut dua ini turut serta menabur jala di sungai. Meskipun tak dapat banyak ikan, namun Jumiwan Aguza merasa senang bisa berbaur langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa Jon Zaki ini juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kearifan lokal seperti lubuk larangan, serta menjaga kebersihan lingkungan.

"Lubuk larangan ini merupakan salah satu kearifan lokal yang harus selalu kita jaga. Mari kita semua senantiasa menjaga alam dan kebersihan lingkungan kita," ujar Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:Jelang Hari Listrik Nasional ke-79, PLN UID S2JB Wujudkan Terang untuk 134 Keluarga Prasejahtera melalui Progr

BACA JUGA:Bikers Jambi Siap Ramaikan Honda Bikers Day 2024 dengan Semangat Brotherhood

Usai menangkap ikan bersama, Jumiwan Aguza yang juga ditemani oleh anggota DPRD Bungo H Kamal HG, Hamdan, dan juga tim penasehat Ayatul Farid, dan M Chotib beserta rombongan kembali berbaur dengan masyarakat.

Ikan hasil tangkapan oleh masyarakat tersebut langsung dimasak bersama. Kemudian masakan tersebut disantap bersama oleh Jumiwan Aguza dan rombungan bersama masyarakat Dusun Batu Kerbau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: