Hamdan Anggota DPRD Bungo Siap Pasang Badan Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

Hamdan Anggota DPRD Bungo Siap Pasang Badan Menangkan Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani

warga dusun baru yang ingin memilih jumiwan aguza--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hamdan anggota DPRD Bungo dari fraksi Nasdem siap pasang badan untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, M.E di wilayah Pelepat Ulu.

Pernyataan ini disampaikan oleh Hamdan dihadapan masyarakat Dusun Baru Pelepat saat acara syukuran terpilihnya sebagai anggota DPRD Bungo periode 2024 - 2029.

"Sebagai sekretaris Nasdem Bungo saya siap pasang badan untuk memenangkan ketua saya Jumiwan Aguza untuk menjadi Bupati Bungo," ujar Hamdan, Rabu, 23 Oktober 2024.

Hamdan mengatakan, pembangunan yang ia lakukan melalui dana aspiratif atau dana pokok pikiran di wilayah Pelepat Ulu khususnya Dusun Baru Pelepat tidak lepas dari bantuan Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lagu Yang Memiliki Makna Mendalam

BACA JUGA:Modus Tarik Tunai: Agen BRILink Berhasil Gagalkan Penipuan

"Jumiwan Aguza ini Pimpinan DPRD Bungo periode sebelumnya. Ia selalu membantu saya memperjuangkan pembangunan di wilayah Pelepat Ulu ini," ujar Hamdan.

Pada kesempatan itu calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Hamdan sebagai anggota DPRD Bungo. Ia meminta kepada Hamdan agar selalu menjaga amanah dari masyarakat.

"Selamat saya ucapkan kepada saudara saya Hamdan. Saya berpesan agar saudara Hamdan selalu menjaga amanah masyarakat dengan selalu memperjuangkan keinginan masyarakat," ucap Jumiwan Aguza.

Kedepan, lanjut Jumiwan Aguza, pembangunan ini tentunya akan lebih mudah jika ia terpilih menjadi Bupati Bungo. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya Dusun Baru Pelepat untuk memilihnya.

BACA JUGA:Dampak Olahraga Malam bagi Kesehatan: Manfaat dan Risiko yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:Tantangan Pekerja Gen Z di Dunia Kerja: Mengapa Banyak yang Diberhentikan?

"Saya memohon doa restu dari seluruh masyarakat, khusunya Dusun Baru Pelepat. Jika terpilih nanti, pembangunan insfrastruktur di seluruh Kabupaten Bungo termasuk Dusun Baru Pelepat akan jadi perhatian kami," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Jumiwan Aguza juga memberikan jaminan kepada masyarakat, jika dua tahun terpilih jalan menuju Pelepat Ulu tidak juga bagus, maka ia siap mundur jadi Bupati Bungo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: