Las Palmas Hancurkan Valencia 3-2 di Mestalla, Los Che Makin Terpuruk di Liga Spanyol

Las Palmas Hancurkan Valencia 3-2 di Mestalla, Los Che Makin Terpuruk di Liga Spanyol

Kemenangan Las Palmas vs Valencia-Instagram: Las Palmas-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim besar Valencia kembali menelan kekalahan saat menghadapi sesama tim papan bawah, Las Palmas, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Mestalla, Senin malam atau Selasa dini hari WIB.

Valencia harus menyerah dengan skor tipis 2-3 dari tim tamu, membuat Los Che semakin terpuruk di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan enam poin dari sepuluh laga. Kemenangan pertama Las Palmas musim ini mengangkat mereka ke posisi ke-19, unggul selisih gol atas Valencia meskipun sama-sama memiliki enam poin.

Valencia sempat unggul lebih dulu pada menit ke-14 setelah wasit menunjuk titik putih karena Jose Campana dianggap melakukan pelanggaran saat tendangan sudut. Pepelu sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor, memperdaya kiper Jesper Cillesen dan membawa Valencia unggul 1-0.

Tuan rumah memiliki beberapa peluang untuk menambah gol, namun pada menit ke-43, Mestalla dikejutkan dengan gol balasan Las Palmas. Sepakan Adnan Januzaj yang ditepis oleh Giorgi Mamardashvili memantul kembali ke lapangan, dan Alex Munoz dengan sigap menyambarnya untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum jeda babak pertama.

BACA JUGA:Dua Gol Dany Mota Bawa Monza Kalahkan Verona 3-0 dan Keluar dari Zona Degradasi!

BACA JUGA:Blunder Henderson Bawa Kemenangan Nottingham Forest 1-0 Atas Crystal Palace

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-52, Las Palmas berbalik unggul. Fabio Silva memaksimalkan umpan dari Jose Campana untuk mencetak gol kedua tim tamu, memaksa Mamardashvili kembali memungut bola dari gawangnya.

Keunggulan Las Palmas semakin bertambah di menit ke-84 ketika Alberto Moleiro dengan bebas mencetak gol dari umpan matang yang dikirimkan oleh Oli McBurnie, memperlebar jarak menjadi 3-1.

Valencia hanya mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke-94 lewat gol Cesar Tarrega, namun itu tidak cukup untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan keenam musim ini.

Susunan Pemain:

BACA JUGA:FIFA Tegaskan Laga Indonesia vs Bahrain di GBK: Menpora Dito Ariotedjo Jamin Keamanan Penuh!

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Selasa 22 Oktober 2024 Turun, Cek Harganya di Sini

Valencia: Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Cesar Tarrega, Cristhian Mosquera, Rodrigo Abajas, Sergi Canos, Pepelu Garcia, Enzo Barrenchea, Luis Rioja, Dani Gomez, Hugo Duro

Las Palmas: Jesper Cillessen, Viti Rozada, Alex Suarez, Scott McKenna, Alex Munoz, Adnan Januzaj, Essugo, Jose Campana, Rodriguez, Alberto Moleiro, Fabio Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: