Para Tokoh 'Air Hangat Lama' Nyatakan Sikap Dukung Deri-Aswanto

Para Tokoh 'Air Hangat Lama' Nyatakan Sikap Dukung Deri-Aswanto

Para Tokoh 'Air Hangat Lama' Nyatakan Sikap Dukung Deri-Aswanto--

KERINCI, JAMBI.INDEPENDENT.CO.ID -  Tiga Kecamatan dalam Wilayah KERINCI Tengah empat kecamatan atau sering di sebut kecamatan Air Hangat Lama kian kompak untuk mendukung pasangan calon bupati KERINCI di pilkada KERINCI 2024- 2029. Ini terlihat dari bersatunya Para tokoh masyarakat dari Kecamatan Air Hangat Lama, yang terdiri dari Kecamatan Depati 7, Air Hangat, Air Hangat Barat, dan Air Hangat Timur, nyatakan sikap kompak dukung Deri-Aswanto untuk Bupati KERINCI 2024-2029. 

Pernyataan itu disampaikan dalam pertemuan di kediaman Deri Mulyadi, Desa Sawahan Jaya, Semurup, Kamis sore 17 Oktober 2024.

"Mari kita masyarakat Air Hangat lama kompak dukung Deri-Aswanto untuk memimpin Kerinci 2024 ini. Deri-Aswanto nomor urut 4 merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin Kerinci," kata Usman Hadi perwakilan tokoh dari depati 7 yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Kerinci. 

Dalam pertemuan tersebut, Deri Mulyadi menyambut baik dukungan para tokoh agama, adat, tokoh politik, dan pemuda itu. Ia berharap ini merupakan langkah awal menuju kemenangan bersama. 

BACA JUGA:Arti dan Penggunaan Huruf

BACA JUGA:Terungkap! Liam Payne Meninggal Dunia Akibat Jatuh dari Ketinggian di Buenos Aires

"Mudah-mudahan ini pertanda yang baik bagi kita dalam perjuangan membangun Kerinci lebih maju. Terima kasih saya ucapkan pada kayo-kayo tokoh masyarakat yang telah menyatakan bergabung bersama Deras," kata Deri Mulyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: