Jika Terpilih, Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Bakal Bangun Sirkuit Permanen di Kota Jambi

Jika Terpilih, Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur Bakal Bangun Sirkuit Permanen di Kota Jambi

H Andi Muhammad Guntur saat menyambut kedatangan atlet balap yang berhasil mendapat medali di PON CCI Aceh - Sumut.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Calon Wakil Wali KOTA JAMBI nomor urut 2, H Andi Muhammad Guntur, dikenal sebagai tokoh muda yang energik.

Guntur pun sangat konsen dengan dunia otomotif Jambi. Saat ini, Guntur juga memegang amanah sebagai Ketua Umum IMI Provinsi Jambi.

Berbagai event otomotif seperti road race dan drag race juga kerap diselanggarakan di Provinsi Jambi. Seperti diketahui, Jambi baru memiliki satu sirkuit permaenen, yaitu Sirkuit Sabak.

Lokasi sirkuit permanen ini terletak di Kabupaten Tanjab Timur. Bertaraf nasional. Berbagai kejuaraan nasional kerap dilakukan di sirkuit ini.

BACA JUGA:Komunitas Jawa di Kota Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

BACA JUGA:Investasi Berkelanjutan di Tanah Air Terus Bertumbuh, PLN Siap Layani Kebutuhan Energi Bersih

Baru-baru ini saja, digelar Sabak Grand Final SDC dan Kejurpov Seri 3. Digelar di Sirkuit Sabak. Prestasi IMI Jambi juga bukan kaleng-kaleng. Di PON XXI Aceh-Sumut, tiga medali berhasil direbut.

Nah kalau di Kota Jambi, event-event ini hanya bisa dilaksanakan di sirkuit non permanen. Biasanya yang jadi lokasi adalah kawasan perkantoran Gubernur Jambi, Telanaipura.

Melihat kondisi ini, Guntur punya cita-cita untuk membangun sirkuit permanen di Kota Jambi.

Katanya, jika pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi nomor urut 02 menang, mereka akan membangun sirkuit permanen di Kota Jambi.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan Relawan PKS, BBS Angkat Isu Kesehatan

BACA JUGA:Angkat Bicara Soal Ijazah Jumiwan Aguza, Andriansyah: Itu Hanya Asumsi Lawan Politik Untuk Menjatuhkan

"Jika kami menang, kami akan segera berkoordinasi dengan Pemprov Jambi dan pihak swasta, untuk bekerjasama membangun sirkuit permanen di Kota Jambi," kata dia.

Dengan adanya sirkuit permanen di Kota Jambi, maka event road race dan drag race bisa makin hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: