Komunitas Jawa di Kota Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

Komunitas Jawa di Kota Jambi Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur mendapat dukungan dari Komunitas Jawa di Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

"Paguyuban ini beranggotakan ratusan orang, tersebar di Wilayah Kota Jambi. Segenap keluarga besar Pacitan Jambi sangat menginginkan Sosok Pemimpin Kota Jambi seperti Pak H Abdul Rahman yang dekat di hati masyarakat," katanya.

Dukungan ini dipertegas Tanto Ketua Paguyuban Kelurga Pacitan. Ia minta jika H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi dan memperhatikan keluarga besar Pacitan yang mayoritas UMKM.

BACA JUGA:Olahraga Saat Sakit: Berbahaya atau Tetap Bermanfaat?

BACA JUGA:Olahraga Saat Sakit: Berbahaya atau Tetap Bermanfaat?

Hal senada disampaikan Siswanto tokoh masyarakat Sido Adum Jaya Jawa Pati. “Kami mendukung penuh pak Haji Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi, Paguyuban Lati siap menangkan Rahman-Guntur, semua siap mendukung Rahman-Guntur?, siap pak HAR TU Lah," ujarnya.

H Abdul Rahman menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh komunitas Jawa. 

Ia menegaskan komitmennya untuk membangun Jambi yang lebih baik dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat tanpa memandang latar belakang etnis atau suku. 

"Kebersamaan dan persatuan adalah kunci dalam membangun kota ini. Saya berjanji akan menjadi pemimpin bagi semua golongan dan akan bekerja keras untuk memenuhi harapan seluruh warga Jambi," katanya.

BACA JUGA:Warga Legok Sepakat Dukung H Abdul Rahman dan H Andi Muhammad Guntur di Pilwako Jambi 2024

BACA JUGA:Kinerja Terus Membaik, PLN Raih World Class Company pada Ajang Penghargaan di Meksiko

H Abdul Rahman menjawab harapan warga komunitas Jawa. Dikatakannya, pelestarian budaya itu harus dilakukan.

“Ke depan Insya Allah kesenian reog lebih maju lagi, budaya harus kita lestarikan. Insya Allah setiap kegiatan acara di Kota Jambi akan selalu melibatkan kesenian Jawa. Yang terpenting lagi harus ada generasi penerus agar kesenian Jawa terus dilestarikan," ujarnya.

H Abdul Rahman bilang, dalam visi misinya juga terdapat program kesehatan gratis, sekolah gratis dan bantuan untuk UMKM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: