10 Film Bertema Sedih Terbaik yang Wajib Ditonton, Siap-siap Nangis

10 Film Bertema Sedih Terbaik yang Wajib Ditonton, Siap-siap Nangis

Ilustrasi film. Simak 10 rekomendasi film bertema sedih yang wajib ditonton.-ist/jambi-independent.co.id-pixabay.com

Film ini menceritakan lima kru dan seorang Sersan Wardaddy, di mana meraka berada dalam tank untuk memulai misi berbahaya yang taruhannya adalah nyawa. Mereka siap menyerbu ke wilayah jantung pertahanan pasukan Nazi.

5. All The Tright Places

Film ini menceritakan seorang gadis bernama Violet Markey (Elle Fanning) yang mengalami trauma kesedihan atas kematian kakak kandungnya.

Brett Haley yaitu sutradara di film ini mengatakan bahwa filmnya menjadikan isu kesehatan mental pada remaja. 

6. Keluarga Cemara

Menceritakan seorang Abah yang sangat ingin bertahan setelah rumah dan pasca hartanya disita oleh debt collector untuk membayar hutang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya, dengan cara pindah sementara ke rumah di desa terpencil di Jawa Barat.

BACA JUGA:Ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia: Timnas Indonesia Siap Tumbangkan Bahrain

BACA JUGA:Cabup Jumiwan Aguza Kenang Masa Kecil Bermain di Danau Buluh, Ratusan Warga Langsung Teriak JADI

Rumah itu merupakan rumah masa kecilnya, sebuah warisan dari ayahnya. Namun dia menghadapi kesulitan karena kasusnya kalah di pengadilan dan keluarganya terancam selamanya hidup dalam kemiskinan di desa itu.

7. Sabtu Bersama Bapak

Menceritakan tentang seorang ayah bernama Gunawan yang merekam video berisi nasehat untuk anak-anaknya - sebelum meninggal. Tapi, saat mulai bertambah dewasa, mereka seolah menjauh dari pesan almarhum, dan itu membuat ibu mereka sangat sedih.

8. Your are the Apple of my eyes

Menceritakan seorang siswa bernama Ching-teng yang penuh perjuangan. Ketika kepala sekolah menempatkannya di samping Chia-yi, siswi yang cerdas dan cantik, keberuntungan dan perasaannya terhadap gadis itu pun berubah.

9. The Gambler

Film ini berkisah tentang seorang pria yang telah putus asa dalam meraih mimpinya dan berusaha menghentikan rasa sakitnya dengan melakukan perilaku merusak diri sendiri. Hingga hutang yang banyak membuat dia menyadari kegilaannya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tewas di Tempat! Kecelakaan Motor di Talang Duku Muaro Jambi

BACA JUGA:Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Salawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

10. Tenggelamnya kapal Van der Wijk

Tentang kisah cinta antara Zainuddin dan Hayati, dua remaja yang saling jatuh cinta tetapi terhalang aturan adat Minangkabau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: