Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Salawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Karo Ops Polda Jambi Hadiri Doa dan Salawat Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024

Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi saat menghadiri doa dan salawat kampanye damai.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol M Edi Faryadi ikuti pelaksanaan kegiatan Doa dan Salawat dalam rangka Deklarasi Kampanye Damai Pilkada 2024 pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pjs Gubernur Jambi Sudirman, Ketua DPRD Provinsi Jambi M Hafiz,  dan para calon gubernur beserta pasangan calon. 

Turut hadir pula ketua dan anggota Bawaslu dan KPU Provinsi Jambi, serta para relawan dan tokoh masyarakat dengan total massa sekitar 1.000 orang.

Adapun acara ini mengusung tema "Mari kita wujudkan Pilkada yang jujur, Adil, Damai, dan Berintegritas."

BACA JUGA:Polisi Gerebek Gudang Minyak Ilegal Kosong di Muaro Jambi, Hasilnya Dapat Tedmon dan Drum Tak Berisi

BACA JUGA:Buka Talk Show Pemuda, Sekda : ‘Keterlibatan Pemuda Mengakselerasi Kota Tangguh, Inklusif dan Berkelanjutan’

Kegiatan acara dimulai dengan menyanyikan lagu "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Wein Arifin, yang menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada.

Pada kesempatan tersebut Pjs Gubernur Jambi Sudirman juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berkontribusi dalam menciptakan suasana yang damai.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi menyampaikan bahwa puncak dari kegiatan ini adalah pembacaan naskah Deklarasi Kampanye Damai yang diikuti oleh semua peserta. 

Deklarasi ini menegaskan komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI, menolak hoaks dan politik uang, serta mendukung penegakan hukum.

BACA JUGA:Tetap Nyaman dan Stylish, Ini 6 Tips Memilih Pakaian Muslimah yang Tepat!

BACA JUGA:4 Produk Pakaian Muslim dari KATSAE, Nyaman dan Juga Stylish!

Kemudian acara diakhiri dengan penandatanganan naskah deklarasi dan foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: