Wakili Pj Wali Kota, Sekda Buka Gebyar Edukasi Pencegahan Stunting Kota Jambi

Wakili Pj Wali Kota, Sekda Buka Gebyar Edukasi Pencegahan Stunting Kota Jambi

Wakili Pj Wali Kota, Sekda Buka Gebyar Edukasi Pencegahan Stunting Kota Jambi--

BACA JUGA:Telkomsel Dorong Semangat Inovasi Digital di IndonesiaNEXT Summit 2024, Implementasikan ESG untuk Masa Depan

Usai membuka kegiatan itu, Sekda A Ridwan bersama Ketua DWP Sri Hartati, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 10 orang tua yang anak-anaknya dalam kategori stunting.

Dalam rangkaian Gebyar Edukasi Pencegahan Stunting yang diselenggarakan oleh DWP Kota Jambi itu, turut disajikan materi sosialisasi upaya pencegahan stunting, yang disajikan oleh narasumber Kepala Bidang Kemasyarakatan Dinas Kesehatan Kota Jambi NS. Harnita, S.Kep, M.Kep dengan dimoderatori Zakiyah Abu Bakar, Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi (Obgin) RSUD H. Abdul Manap Kota Jambi.

Gebyar Edukasi Pencegahan Stunting yang diselenggarakan Pemerintah Kota Jambi bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Kota Jambi yang dirangkai dengan pemberian santunan bagi anak-anak stunting ini merupakan amanat Perpres nomor 72 Tahun 2021 tentang Percepatan Penurunan Stunting dan Peraturan Wali Kota Jambi nomor 5 Tahun 2024 tentang Penyelenggaraan Percepatan Penurunan Stunting di Kota Jambi. Kegiatan ini diikuti 200 orang peserta dari unsur Dharma Wanita Persatuan Kota Jambi, Perangkat Daerah Kota Jambi, serta masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: