Jelang Duel Panas! Jay Idzes Minta Suporter All Out untuk Timnas Indonesia di Bahrain dan China

Jelang Duel Panas! Jay Idzes Minta Suporter All Out untuk Timnas Indonesia di Bahrain dan China

Jelang Duel Panas! Jay Idzes Minta Suporter All Out untuk Timnas Indonesia di Bahrain dan China--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pemain andalan timnas Indonesia, Jay Idzes, mengajak para suporter Garuda untuk memberikan dukungan penuh dalam dua laga tandang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Bahrain dan China.

Hal ini disampaikan Jay melalui video yang diunggah di akun Instagram timnas Indonesia pada Senin pagi WIB, setelah dirinya tiba di Bahrain untuk mempersiapkan pertandingan perdana.

“Halo, penggemar Garuda! Saya sudah berada di Bahrain. Kami sangat membutuhkan dukungan kalian di laga berikutnya, termasuk saat menghadapi China. Bersama, kita adalah Garuda,” ucap bek Venezia tersebut, dikutip pada hari Senin.

Sementara itu, persiapan pertama jelang laga melawan Bahrain sudah dilakukan oleh skuad Garuda.

BACA JUGA:Harga Emas Antam Hari Selasa 8 Oktober 2024 Naik Rp3.000

BACA JUGA:Tingkatkan Kinerja Aparatur, Pemkot Jambi Gelar Talent Pool Pejabat Pengawas Lingkup Pemkot Jambi

Beberapa pemain yang sudah bergabung menjalani sesi latihan perdana yang dipimpin oleh pelatih kepala Shin Tae-yong, bertempat di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu malam 6 Oktober 2024

Pertandingan menghadapi Bahrain dijadwalkan berlangsung pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain, sementara laga kedua melawan China akan digelar pada Selasa 15 Oktober 2024 pukul 19.00 WIB di Qingdao Youth Football Stadium, China.

Indonesia kini berada di posisi keempat Grup C dengan raihan dua poin dari dua laga imbang sebelumnya, melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Tim Garuda terpaut empat poin dari Jepang, yang sejauh ini meraih poin penuh dari dua pertandingan awal mereka.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: