Terungkap, Ini Lokasi dan Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Matnur, Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal

Terungkap, Ini Lokasi dan Cara Pelaku Menghabisi Nyawa Matnur, Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal

Pelaku (pakai masker) saat memperagakan posisinya pembunuhan terhadap Matnur, sopir mobil rental asal Kualatungkal.-risza/jambi-independent.co.id-

Sebelumnya, polisi telah menangkap 1 dari 3 pelaku pembunuhan sopir mobil rental asal Kualatungkal Kabupaten Tanjab Barat. 

Selain membunuh Matnur, para pelaku juga membawa kabur mobil Toyota Fortuner warna putih milik korban.

Akhirnya pelarian salah satu pelaku berakhir. Ini setelah kepolisian mencium keberadannya yang sedang menaiki bus menuju arah Jambi. 

BACA JUGA:Kebiasaan yang Memicu Stres dan Cara Menghindarinya

BACA JUGA:Mardani Maming Tidak Layak Dipenjara, Pakar Hukum: Putusan Hukum Dibangun di Atas Asumsi, Bukan Bukti Nyata

Sontak tim gabungan bergerak dan menyergap satu pelaku di dalam bus di ruas jalan lintas timur (Jalintim) Palembang- Jambi, tepatnya di Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Muba sekitar pukul 05.00 WIB, Kamis 3 Oktober 2024.

"Memang benar satu dari tiga pelaku perampokan dan pembunuhan Matnur telah ditangkap," kata AKBP Listiyono Dei Nugroho, Kapolres Muba.

Pelaku yang berhasil ditangkap itu, diketahui bernama Heri Susanto.

Penangkapan satu pelaku itu, menjadi modal dan pengembangan mengungkap kasus perampokan dan pembunuhan Matnur warga Jambi itu. 

BACA JUGA:Mengapa Seseorang Bisa Jomblo dalam Waktu Lama? Tinjauan dari Sudut Pandang Psikologi

BACA JUGA:7 Tanda Orang yang Memiliki Karisma dan Disukai Banyak Orang

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dei Nugroho pun, mengimbau dua pelaku yang masih kabur segera menyerahkan diri. 

Terkait penanganan kasus ini, menurut dia akan diambil alih oleh Polda Jambi. "Pengejaran dilalukan bersama-bersama dan nantinya akan diserahkan ke Polda Jambi karena TKP nya di sana," jelasnya.  

Berita sebelumnya, masyarakat Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria yang diketahui bernama Matnur (48), akrab disapa Inun, di Desa Telang, Rabu 11 September 2024 lalu.

Matnur, yang berprofesi sebagai sopir mobil rental jurusan Kuala Tungkal-Jambi, hilang kontak sejak Senin, 9 September 2024, sekitar pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: