Drama Gol! Bayern Muenchen Tertahan 3-3 oleh Eintracht Frankfurt, RB Leipzig Sukses Menang Tipis!

Drama Gol! Bayern Muenchen Tertahan 3-3 oleh Eintracht Frankfurt, RB Leipzig Sukses Menang Tipis!

Drama Gol! Bayern Muenchen Tertahan 3-3 oleh Eintracht Frankfurt, RB Leipzig Sukses Menang Tipis!-Instagram: Bayern Munchen-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada pekan keenam Liga Jerman, Bayern Muenchen harus puas dengan hasil imbang melawan Eintracht Frankfurt, sementara RB Leipzig berhasil meraih kemenangan tipis atas Heidenheim pada pertandingan yang berlangsung Minggu malam.

Bayern Muenchen, yang bertandang ke Stadion Deutsche Bank Park di Frankfurt, bermain imbang 3-3 dalam laga yang penuh drama. 

Secara statistik, Bayern Muenchen menunjukkan dominasi dengan menguasai 74 persen bola dan melesatkan 24 tembakan, di mana 13 di antaranya mengarah tepat ke gawang.

Meskipun gagal meraih tiga poin penuh, Bayern tetap bertengger di puncak klasemen sementara Liga Jerman dengan perolehan 14 poin dari enam laga, sedangkan Eintracht Frankfurt menempel ketat di posisi ketiga dengan 13 poin.

BACA JUGA:Chelsea Ditahan Imbang di Kandang! Nottingham Forest Berikan Kejutan dengan Skor 1-1

BACA JUGA:MU Kembali Terpuruk! 5 Laga Tanpa Kemenangan, Ditahan Imbang Aston Villa 0-0

Dalam laga tersebut, Bayern Muenchen membuka skor lebih dulu pada menit ke-15 melalui gol Kim Min-jae, yang berhasil memanfaatkan umpan dari Thomas Muller dan mengubah skor menjadi 1-0.

Namun, Eintracht Frankfurt merespons dengan cepat, menyamakan kedudukan pada menit ke-22 lewat gol Omar Marmoush yang memaksimalkan umpan Ansgar Knauff, sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Tim asuhan Dino Toppmoller kemudian berbalik unggul dengan skor 2-1 setelah Hugo Ekitike mencetak gol pada menit ke-35, memanfaatkan umpan dari Marmoush.

Bayern Muenchen tidak tinggal diam dan menyamakan kedudukan kembali setelah Dayot Upamecano memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Frankfurt dan mencetak gol pada menit ke-38, membuat skor kembali menjadi 2-2.

BACA JUGA:Alih Dukungan, Garda SPOK Nilai Pasangan JADI Paling Pas Untuk Pimpin Bungo

BACA JUGA:MU Kembali Terpuruk! 5 Laga Tanpa Kemenangan, Ditahan Imbang Aston Villa 0-0

Memasuki babak kedua, Bayern kembali mengambil inisiatif serangan dan berhasil unggul pada menit ke-53. Michael Olise mencetak gol setelah menerima umpan dari Harry Kane, mengubah skor menjadi 3-2.

Namun, menjelang akhir pertandingan, Frankfurt berhasil menyamakan kedudukan setelah Marmoush mencetak gol kedua pada menit ke-90+4, yang didapat dari umpan Eric Junior Dina Ebimbe. Skor 3-3 bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: