Massa Pendukung Jumiwan - Maidani di Dusun Peninjau Membludak

Massa Pendukung Jumiwan - Maidani di Dusun Peninjau Membludak

Massa Pendukung Jumiwan - Maidani di Dusun Peninjau Membludak--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Keinginan masyarakat dusun Peninjau kecamatan Bathin II Pelayang untuk bertemu dengan Calon Bupati Bungo nomor urut 2, Jumiwan Aguza begitu menggebu-gebu.

Momen pelantikan Tim pemenangan tingkat Korcam, Kordus yang dihadiri calon bupati Jumiwan Aguza di posko pemenangan kecamatan Bathin II Pelayang di dusun Peninjau pada Jumat, 04 Oktober 2024 dimanfaatkan bagi masyarakat untuk bertemu dengan Cabup Jumiwan Aguza.

Meski dibawah rintik hujan yang turun, namun semangat masyarakat untuk hadir dan mendengarkan pemaparan visi misi dari Cabup Jumiwan Aguza tidak surut. Terbukti masyarakat yang hadir dari dalam rumah sampai ke bahu jalan.

Sebelum melakukan pertemuan dengan masyarakat, Cabup Jumiwan Aguza terlebih dahulu menyaksikan pengukuhan Tim Korcam dan Kordus se Bathin II Pelayang oleh Dirut Pemenangan pasangan JADI, Dr. H. Khairun A. Roni.

BACA JUGA:Usai Mandalika, Pebalap Binaan Astra Honda Langsung Bidik Podium di IATC Motegi Jepang

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Cuaca Buruk, Helikopter BNPB Mendarat Darurat di Muaro Jambi

Dalam pengukuhan tim Korcam dan Kordus yang diketuai Hamdi tersebut, Cabup Jumiwan Aguza berpesan agar bekerja maksimal dan tidak menjelek-jelekkan kandidat lain.

"Ngan yakin dan percayo dengan kawan-kawan tim Korcam dan Kordus se Bathin II Pelayang mampu bekerja dengan baik dan maksimal. Tetap jago kekompakan, raih simpati masyarakat dan jauhi politik kotor menjelek-jelakkan kandidat lain," tegas Jumiwan.

Selain memaparkan visi misi, Jon Zaki, sapaan akrab Jumiwan Aguza juga menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias masyarakat yang hadir dalam pertemuan yang digelar di posko.

"Kepado ayuk-ayuk ngan, induk-induk, adik-adik, bapak-bapak dan abang-abang semuanyo yang bersemangat hadir meskipun cuaca dalam kondisi hujan," tukas Jumiwan Aguza. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: