Kekalahan Menyakitkan! Persib Gagal Raih Poin di Liga Champions Asia, Zhejiang Menang 1-0

Kekalahan Menyakitkan! Persib Gagal Raih Poin di Liga Champions Asia, Zhejiang Menang 1-0

Kekalahan Menyakitkan! Persib Gagal Raih Poin di Liga Champions Asia, Zhejiang Menang 1-0-Instagram: Zheijang-

Hangzhou, JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPersib Bandung harus menelan kekalahan tipis dengan skor 0-1 dalam laga Grup F Liga Champions Asia melawan Zhejiang FC yang berlangsung di Stadion Huanglong Sport Center, Kamis.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh penyerang Zhejiang, Jean Evrard Kouassi, yang menjadi penentu kekalahan Persib, berdasarkan laporan dari AFC.

Akibat hasil ini, Persib Bandung kini berada di posisi terbawah klasemen sementara Grup F tanpa meraih satu pun poin dari dua pertandingan yang telah dilalui. Sementara itu, Zhejiang FC naik ke peringkat ketiga dengan mengantongi tiga poin.

Di babak pertama, Zhejiang langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang pertama datang dari tendangan Cheng Jin, namun masih berhasil digagalkan oleh kiper Persib, Kevin Ray Mendoza.

BACA JUGA:1 Pelaku Pembunuh Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal Ditangkap Polisi di Sumsel

BACA JUGA:Survei Lemkapi: 85,4 Persen Rakyat Puas Kinerja Jokowi Bina Keamanan

Serangan berikutnya dari Zhejiang datang melalui sundulan Lucas Possignolo setelah menerima umpan dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Li Tixiang. Namun, bola masih melenceng dari gawang Persib.

Persib Bandung juga memiliki peluang melalui tendangan bebas yang dieksekusi Ciro Alves, namun sayangnya bola hanya menyamping dari gawang Zhejiang.

Hingga babak pertama berakhir, dominasi Zhejiang tak mampu mengubah papan skor, yang tetap imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung mencoba mengubah strategi dengan mengambil inisiatif menyerang. Namun, meski beberapa serangan dilancarkan, tak ada yang benar-benar membahayakan pertahanan Zhejiang.

BACA JUGA:Dorong Eksistensi UMKM di Mata Dunia, Pengusaha-Pengusaha Muda Binaan PLN Unjuk Gigi di INACRAFT On October

BACA JUGA:Srikandi Walkdown Leader PLN Kunjungi Lubuk Linggau, Perkuat Komitmen Pemberdayaan Perempuan dalam Program ESG

Namun, pada menit ke-71, Jean Evrard Kouassi memecah kebuntuan setelah memanfaatkan kesalahan antisipasi dari bek Persib, Victor Igbonefo. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Zhejiang.

Setelah tertinggal, pelatih Bojan Hodak merespons dengan memasukkan penyerang David Da Silva untuk meningkatkan daya serang Persib. Meskipun begitu, peluang-peluang yang dihasilkan belum berhasil mengancam gawang lawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: