Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Kelas Dunia Academy of Pop

Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Kelas Dunia Academy of Pop

Telkomsel berkolaborasi di Academy of Pop.-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Cegah Inflasi! Beruntun Empat Bulan Terakhir, Jambi Berhasil Catat Deflasi, Simak Data Menariknya!

Para talenta muda kreatif Indonesia dapat mengikuti proses audisi awal bersama Telkomsel dengan mendaftarkan diri di tautan https://tsel.id/AcademyOfPop selama periode pendaftaran dari 1 hingga 31 Oktober 2024.

Dengan keterlibatan Telkomsel di ajang Academy of Pop, seluruh perjalanan para peserta yang bermimpi besar untuk mencapai kesuksesan di kancah global dengan bersaing menunjukkan potensi mereka akan ditayangkan secara eksklusif di platform hiburan digital terlengkap milik Telkomsel.

Seperti MyTelkomsel Super App, IndiHome TV, dan MAXstream. Hal ini akan memperluas eksposur bagi kebolehan talenta terbaik Indonesia agar semakin dikenal lebih luas, mendapat dukungan maksimal, dan mampu mengangkat citra Indonesia di mata internasional.

Academy of Pop merupakan ajang pencarian bakat global yang berfokus pada pengembangan talenta kreatif di berbagai bidang hiburan.

BACA JUGA:Banjir Gol! Barcelona Runtuhkan Young Boys 5-0, Lewandowski Cetak Dua Gol!

BACA JUGA:Tak Terbendung! Manchester City Gulung Slovan Bratislava 4-0, Kemenangan Perdana di Liga Champions!

Program ini memberikan platform bagi para peserta untuk menampilkan bakat mereka dan mengejar karier di industri hiburan internasional. Informasi lebih lanjut terkait AOP dapat diakses di https://www.academyofpop.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: