Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Kelas Dunia Academy of Pop

Telkomsel Dukung Ajang Pencarian Bakat Kelas Dunia Academy of Pop

Telkomsel berkolaborasi di Academy of Pop.-ist/jambi-independent.co.id-

Founder Academy of Pop (AOP), Simon Fuller menambahkan, “Indonesia memiliki potensi pengembangan industri kreatif di masa depan. Indonesia akan menjadi pusat bagi para seniman dan performer dari seluruh dunia".

Selain itu, mencetak bintang-bintang baru yang akan mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

BACA JUGA:Semua Pimpinan DPRD Bungo Ada di Koalisi Jumiwan - Maidani, Akan Berjuang Menangkan Pasangan JADI

BACA JUGA:Tanda-Tanda Awal Penyakit Jantung yang Perlu Diwaspadai

"Indonesia adalah negara yang kaya akan bakat muda dan aspirasi kreatif. Bersama mitra kami seperti Telkomsel, kami yakin akan menemukan dan menampilkan bakat-bakat luar biasa dari Indonesia untuk dunia,” kata dia

Para talenta kreatif muda Indonesia yang tertarik untuk mengikuti Academy of Pop dapat mengikuti audisinya lebih awal bersama Telkomsel dengan menyiapkan dan mengunggah video audisi orisinal serta cover jingle MAXStream Studios.

Mereka yang menampilkan kemampuan terbaik mereka dalam bernyanyi, menari dan akting. Seluruh video audisi yang diterima akan dinilai oleh panel juri yang terdiri dari profesional di industri hiburan, yang kemudian akan dipilih 100 kandidat yang berhak melaju ke tahap selanjutnya.

Dari 100 kandidat tersebut, akan dipilih kembali menjadi 25 talenta terpilih untuk mengikuti program pelatihan dan pendampingan eksklusif dari para profesional.

BACA JUGA:Bahaya Menahan Kantuk Terhadap Kesehatan: Jangan Anggap Sepele

BACA JUGA:Resep Sederhana Membuat Kue Putu yang Lezat dan Lembut

Pada akhirnya, akan ada dua talenta terbaik yang dipilih untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi Academy of Pop yang akan berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat.

Nantinya, kedua talenta terbaik yang terpilih akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengikuti bootcamp intensif selama satu minggu di studio Academy of Pop di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama bootcamp, mereka akan dilatih oleh penyanyi, penari, dan aktor profesional terkemuka, serta dibimbing oleh mentor berpengalaman di industri hiburan internasional.

Program bootcamp ini dirancang untuk memberikan pelatihan yang mendalam sehingga para peserta dapat mengembangkan potensi mereka secara maksimal dan siap bersaing di panggung global, membawa nama Indonesia ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Tarif Listrik Triwulan IV Tidak Naik, PLN Jaga Pelayanan Listrik Tetap Andal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: