Giliran Tokoh Lembaga Adat Lekuk 50 Tumbi Nyatakan Dukung Deras

Giliran Tokoh Lembaga Adat Lekuk 50 Tumbi Nyatakan Dukung Deras

Giliran Tokoh Lembaga Adat Lekuk 50 Tumbi Nyatakan Dukung Deras --

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan untuk pasangan calon bupati Kerinci Deri Mulyadi - Aswanto untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tahun 2024, dukungan kali ini datang dari tokoh adat 5 Tumbi kecamatan Gunung Raya. 

Dukungan Disampaikan oleh ketua Adat Lekuk 50 Tumbi dalam acara pembukaan perayaan pesta Kenduri Adat kelurahan lempur tengah. Pembacaan dukungan dari lembaga adat lekuk 50 tumbi langgang dibacakan oleh Drs Amris Kahar selaku ketua. 

Aswanto di  konfirmasi soal informasi adanya pernyataan adat lekuk 50 tumbi kelurahan Lempur Tengah membenarkannya.” Ya benar, ada pernyataan dukungan dari adat lekuk 50 Tumbi pada Selasa malam, lembaga adat lekuk 50 tumbi lempur mendukung penuh pasangan Deras dan pernyataan lembaga adat dibaca langsung oleh ketua lembaga adat Drs Amris Kahar sebagai depati Agung pada acara pembukaan perayaan pesta kenduri adat kel lempur tengah pada Selasa Malam (20/09),”jelas Aswanto.

Aswanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada lembaga adat Lekuk 50 Tumbi yang telah menyatakan sikap mendukung dan berjuang bersama Deras (Deri-Aswanto) di pilkada Kerinci. “ Ya,pasangan Deras telah resmi mendapatkan dukungan dari lembaga Adat Lekuk 50 Tumbi, untuk maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Kerinci,”katanya.

BACA JUGA:Terus Kembangkan Bahan Co-Firing Biomassa, PLN Bersama Kementan Luncurkan Model Pertanian Terpadu

BACA JUGA:Cara Sehat Menggunakan HP: Tips Menjaga Kesehatan di Era Digital

Aswanto, mengatakan dengan adanya pernyataan dukungan dari lembaga adat Lekuk 50 Tumbi Lempur Tengah makan diharapkan akan menambah kekuatan kami kedepan untuk terus berjuang bersama rakyat. “ini adalah kekuatan baru bagi kami, kami akan  berjuang bersama dengan lembaga adat Lekuk 50 Tumbi Kelurahan Lempur Tengah untuk bisa memenangkan Pilkada Kerinci dan kami juga butuh dukungan dari seluruh anak jangan dan anak Batino Lekuk 50 Tumbi Kelurahan Lempur Tengah agar ikut mendukung dan berjuang bersama,”harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: