Hasil Konsolidasi Partai Demokrat, Kemenangan Jumiwan - Maidani Harga Mati

Hasil Konsolidasi Partai Demokrat, Kemenangan Jumiwan - Maidani Harga Mati

Hasil Konsolidasi Partai Demokrat, Kemenangan Jumiwan - Maidani Harga Mati--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPC Partai Demokrat kabupaten Bungo menggelar rapat konsolidasi dalam rangka pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bungo, Jumiwan Aguza, SM, MM dan Maidani, SE (JADI).

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bungo, H. Pardinan, SM didampingi DE Ayatul Farid dan sejumlah pengurus DPC kabupaten Bungo, Rabu 25 September 2024.

Hadir pada rapat konsolidasi tersebut seluruh Ketua, Sekretaris dan Bendahara di 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se kabupaten Bungo.

Konsolidasi partai Demokrat kali ini untuk mempertegas kesiapan seluruh kader partai pemilik 6 kursi di DPRD kabupaten Bungo untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Jumiwan Aguza - Maidani.

BACA JUGA:Tim Putra SMA Xaverius 1 Kota Jambi Rebut Tahta Gubernur Cup Basketball 2024

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Tepi Danau Kerinci, Begini Kondisinya

Ketua DPC Partai Demokrat Bungo, H. Pardinan menegaskan bahwa kader partai Demokrat akan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan Jumiwan - Maidani.

"Sejak keluarnya surat rekomendasi kepada pasangan Jumiwan - Maidani dari DPP Demokrat, sejak saat itu juga kita siap berjuang untuk pasangan JADI ini," buka H. Pardinan.

"Mulai dari anggota DPRD kita ada enam orang saat ini, pengurus DPC, PAC hingga ke tingkat dusun/kelurahan dan RT akan bergerak untuk memenangkan pasangan JADI nomor urut 2," sambung Pardinan.

Bujang Pardinan, sapaan akrab H. Pardinan juga menghimbau kepada seluruh kader khususnya pengurus partai Demokrat agar tidak membawa-bawa nama partai selain mendukung ke pasangan Jumiwan - Maidani.

BACA JUGA:Telkomsel Tingkatkan Ragam Keuntungan dan Manfaat Program Loyalitas Telkomsel Prestige

BACA JUGA:FEB UNJA Selenggarakan JEBAC 2024, Bahas Ekonomi Inklusif dan Digitalisasi Keuangan dengan Pakar Internasional

"Sebagai kader, apalagi pengurus partai, kita wajib tunduk dengan aturan partai. Karena partai Demokrat berada dalam koalisi JADI dan ketua Koalisinya saya sendiri, artinya kita sebagai kader siap memenangkan Jumiwan - Maidani dalam pemilihan 27 November nanti," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: