Emak-Emak Kelurahan Bungo Timur Bersatu Untuk Kemenangan Jumiwan Aguza - Maidani

Emak-Emak Kelurahan Bungo Timur Bersatu Untuk Kemenangan Jumiwan Aguza - Maidani

Emak-emak Bersatu Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani--

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan kepada pasangan Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E terus mengalir. Kali ini pernyataan dukungan dating dari emak-emak Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Puluhan emak-emak menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Periode 2024-2029 JADI.

Pernyataan ini disampaikan dalam acara silaturahmi calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M di rumah warga RT 01 RW 01 Kelurahan Bungo Timur, Minggu (22 September 2024).

“Kami warga Kelurahan Bungo Timur sudah sepakat bersatu dan berjuang untuk kemenangan Jumiwan Aguza – Maidani dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang,” ungkap Lina, warga Kelurahan Bungo Timur.

Dikatakan Lina, sosok pemimpin muda dan peduli kepada masyarakat ada pada pasangan JADI, pasalnya belum menjadi pemimpin JADI sudah berbuat banyak untuk kepentingan masyarakat banyak.

BACA JUGA:Wakapolda dan Sejumlah PJU Polda Kep Babel Diganti Lewat Surat Telegram Kapolri, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris: Pertumbuhan Konsumsi Rumah Tangga Penopang Ekonomi Provinsi Jambi

“Kami menilai pasangan JADI merupakan paket komplit sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat. Belum jadi aja sudah menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat, apa lagi sudah jadi nanti. Kami yakin pasangan JADI bisa membawa Kabupaten Bungo lebih maju dan sejahtera lagi,” ucapnya.

Pasangan JADI yang dikenal dengan program-program pro rakyatnya, semakin mendapat tempat di hati para pemilih, terutama dari kalangan perempuan.

Para emak-emak ini juga berkomitmen untuk menggerakkan lingkungannya agar ikut serta mendukung JADI dalam Pilkada Bungo Tahun 2024.

“Insaallah kemenangan JADI adalah kemenangan kita semua, mari kita bersama berujuang untuk mendapatkan kemenangan itu, JADI….JADI….JADI,” teriak Putri, salah seorang warga yang disambut sorak sorai dari para pendukung lainnya.

BACA JUGA:Segini Harga Emas Antam Hari Senin Tanggal 23 September 2024

BACA JUGA:Htk - Ezi Dapat Nomor Urut 2, Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

Dalam kesempatan itu, Jumiwan Aguza menyampaikan rencana program yang akan dilaksanakan jika terpilih pada Pilkada mendatang. Terutama dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan Peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi dan sosial.

“Masih banyak masyarakat yang masih mengeluh dengan biaya sekolah anak, dan tidak memiliki kartu BPJS. Atas dasar itu, insaAllah jika nanti kami terpilih, tidak ada lagi keluhan itu terjadi. Tidak ada lagi orang tua yang memikirkan biaya atau pungutan apapun di sekolah SD dan SMP, serta tidak adalagi nanti masyarakat yang tidak mampu kesusahan untuk berobat,”beber Pria yang sering disapa Jon Zaki ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: