Fadhil Putra Batanghari dengan Segudang Prestasi, TV One pun Memberi Apresiasi

Fadhil Putra Batanghari dengan Segudang Prestasi, TV One pun Memberi Apresiasi

Bupati Batanghari M Fadhil raih penghargaan dari TV One -Foto : Diskominfo Batanghari -Jambi-independent.co.id

 jAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Mhd. Fadhil Arief Pemimpin Kabupaten Batanghari mendapatkan Prestasi, kali ini Penghargaan tersebut di dapat dari Stasiun TV Berita nomor 1 di Indonesia yaitu TV One, penghargaan yang di terima di  Studio TV One  The Convergence Indonesia Rasuna Episentrum Jakarta, Sabtu 20 September 2024.

Penghargaan ini diraih melalui tahapan penilaian yang panjang melibatkan Universitas Bakrie, penghargaan yang merupakan Program Unggulan tahunan TV One dengan Tema "Inovasi Membangun Negeri" adalah wujud Apresiasi TV ONE kepada para pemimpin atau  pejabat Publik yang berdedikasi tinggi dan memiliki inovasi yang berdampak  pada Kemajuan Daerah dan Indonesia.

Proses bermula dari Tim Independen yang dibentuk mencari talent -talent Pemimpin Daerah Terbaik yang diadu secara data virtual dan digital.

Fadhil bersama sembilan kepala daerah Kabupaten/ Kota se Indonesia dan satu gubernur berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari tim Independen yang di tunjuk oleh TV One, Fadhil memperoleh Penghargaan dari Kategori Pembangunan Infrastruktur dan Penataan Kota.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Wakapolresta Jambi, dan 2 Kapolres di Wilayah Polda Jambi Kena Mutasi

BACA JUGA:Tim Putri SMAN 1 Sungai Penuh Lanjutkan Kemenangan Usai Tundukkan SMAN 3 Kota Jambi

Sekedar mengingatkan baru bulan Agustus lalu 8 Agustus 2024 Fadhil mendapatkan penghargaan dari MNC GROUP atas percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

Tak lama berselang 10 September 2024 di Hotel Borobudur giliran Media Tempo Grup selaku media besar terpercaya memberikan penghargaan atas prestasi di Kategori Pelayanan Kesehatan.

 Program Dokter Tangguh dianggap suatu Inovasi yang berdampak baik terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bukan hanya soal keberhasilan di bidang Pemerintahan. Soal Politik pun Ketua DPW PPP Propinsi Jambi ini adalah sosok yang di segani dan dikagumi.

BACA JUGA:Sarasehan Budaya: Penguatan Kebudayaan dan Masyarakat Adat dalam Kebijakan Pembangunan Inklusif

BACA JUGA:5 Zodiak Punya Kepribadian Menawan, Terlihat Lebih Istimewa

 Meski juga baru di dunia politik, Fadhil  berhasil mengantarkan lima kursi untuk DPRD Propinsi Jambi dan kemenangan di dua Kabupaten yang berhak atas jabatan Ketua DPRD dan satu Kabupaten mendapatkan unsur pimpinan.

Penghargaan dari TV Oneini memang layak dan tepat diberikan kepada Pemimpin Kabupaten Batanghari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: