Pecahkan Rekor di Indonesia, Inilah Sosok IShowSpeed

Pecahkan Rekor di Indonesia, Inilah Sosok IShowSpeed

IShowSpeed masuk rumah hantu Kota Tua--Youtube channel IShowSpeed

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - IShowSpeed berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia pada kunjungannya. Kunjungan tersebut disiarkan live pada akun YouTube IShowSpeed.

Siaran tersebut berlangsung selama 3 jam 47 menit dan ditonton hampir 18 juta orang hingga Kamis, 19 September 2024, dalam kurun waktu 15 jam sejak penayangan.

Selain menemui penggemarnya di Indonesia, IShowSpeed juga berhasil memecahkan rekor dengan mendapatkan jumlah penonton terbanyak dalam konten siaran langsung.

YouTuber IShowSpeed mencetak rekor baru selama siaran langsung pada kunjungannya ke Indonesia. Yang berjudul "IRL Stream in Indonesia", yang diunggah pada Rabu lalu.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Pasar Hongkong Jambi, Mobil Tabrak Motor, 1 Korban Tewas

BACA JUGA:Ketua SMSI Provinsi Jambi Ajak Media Sukseskan Pilkada Serentak 2024 di Jambi

ia juga mendapatkan lebih dari 1 juta penonton serentak, memecahkan rekor jumlah penayangan tertingginya di YouTube, yaitu sebanyak 1.043.028 penonton serentak, dan total 14,5 juta penonton sepanjang siaran. Sebelumnya, ia mencetak rekor 612.000 penonton saat berada di Thailand.

Satu juta penonton langsung, bro! Ya ampun, terima kasih banyak. Ya ampun, itu benar-benar satu juta. Ayo kita maju! Ayo kita maju Indonesia!" seru Speed dalam videonya.

Dalam tur Asia Tenggara, sejauh ini IShowSpeed telah mengunjungi Thailand, Filipina, Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Indonesia.

BACA JUGA:Viral Aksi Heroik Pria Ini Lindungi Pacarnya dari Serangan Begal

BACA JUGA:Pasangan Cabup Masnah - Zulkifli Kukuhkan Tim Pemenangan dan Tim Srikandi

Di Indonesia, IShowSpeed menjelajahi budaya lokal, mencicipi nasi padang, mengenakan batik, dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: